Peduli Guru Ngaji, PKB Banyuwangi Salurkan Ribuan Paket Sembako

- 14 Mei 2020, 23:40 WIB
/

KABAR BESUKI - DPC PKB Banyuwangi menyalurkan ribuan paket sembako. Kegiatan Baksos parpol ini sebagai bentuk kepedulian PKB pada masyarakat khususnya guru ngaji, kaum Fuqara masakin terdampak pandemi covid-19 di Banyuwangi.

Ketua DPC PKB Banyuwangi, H.M Joni Subagio menyampaikan, pemberian bantuan paket sembako tersebut murni kegiatan kemanusiaan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya guru ngaji, fuqara masakin yang terkena dampak corona.

 

“ Dua ribu paket sembako ini kita salurkan kepada guru ngaji, kaum dhuafa, foqara masakin yang kena dampak penyebaran virus corona , “ ucap H Joni saat dikonfirmasi Kabar Rakyat, Kamis (14/05/2020) di Graha Gus Dur Jalan S Parman Banyuwangi.

Sebanyak 2.000 paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar dan sisanya berasal dari sumbangsih DPC dan fraksi PKB di Banyuwangi.

Baca Juga: Tangis Warga Hantar Pemakaman Jasad Pencari Burung diTN Menu Betiri

“ Bantuan paket sembako akan disalurkan melalui ketua PAC PKB se Banyuwangi untuk di distribusikan kepada penerima manfaat dengan cara door to door sesuai alamat, bantuan dari ketua DPP PKB kita khususkan kepada guru ngaji yang selama ini sering terabaikan , “ jelas H.Joni.

Dengan adanya bantuan sosial itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP PKB dan Ketua DPW PKB Jatim yang telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Banyuwangi disaat wabah covid-19 melanda negeri ini.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x