Aiptu Gatot Irianto Membantu Nenek Bagian Jiwa Polisi Promoter

- 15 Mei 2020, 00:04 WIB
/

KABAR BESUKI -  Polisi dari rakyat untuk rakyat. Terbukti dalam memberi pelayanan. Tidak hanya membantu urusan pidana saja, juga membantu warga yang kesulitan.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kadur Aiptu Gatot Irianto saat melihat nenek-nenek yang sudah kesulitan untuk berjalan disaat akan menerima Bantuan Sosial Tunai (BST), 13 Mei 2020.

Aiptu Gatot Irianto mengatakan saat dirinya bersama anggota melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran BST di kantor Pos Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan.

Kemudian melihat nenek-nenek yang sudah berusia lanjut hendak mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) dengan jalan berlahan-lahan kayak mau jatuh sehingga saya merasa terpanggil untuk menolongnya.

Baca Juga: Walikota Kediri Minta PG Pesantren Taat Protokol Covid19 Saat Produksi

“Tanpa berfikir panjang saya langsung mengahipiri nenek tersebut dan meminta izin untuk menggendong menuju tempat pengantrian penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST),”katanya

Kapolsek Kadur AKP Tarsun Hidayah S.Pd.S.H.M.M mengatakan Polri khususnya Polsek Kadur akan terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Apa yang dilakukan anggota Kami Aiptu Gatot Irianto dengan membantu menggendong nenek-nenek yang hendak mengambil BST adalah salah satu bentuk penyabaran dari Promoter (profesional Modern dan Terpercaya) sesuai bijak Pimpinan Polri.***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x