Presiden Jokowi Dinilai Tak Becus Atasi Pandemi Covid-19, Rizal Ramli: Luar Biasa Dongonya

- 1 Maret 2022, 11:59 WIB
Rizal Ramli kritik pemerintahan Jokowi soal pandemi
Rizal Ramli kritik pemerintahan Jokowi soal pandemi /Foto: Twitter/RamliRizal/

KABAR BESUKI – Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Rizal Ramli kembali melayangkan kritik tajam terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rizal Ramli menilai bahwa saat ini Indonesia tengah berada di titik jungkal yang bisa kapan saja turun dan mengalami kemerosotan.

Menurutnya, kondisi Indonesia yang berada di titik jungkal ini diakibatkan ekonomi yang merosot, bahkan sebelum terjadi pandemi.

Baca Juga: Gerindra 'Bimbang' Soal Penundaan Pemilu 2024, Rocky Gerung: Gerindra Lagi Ditagih oleh Kader-Kadernya

“Kenapa saya katakan Indonesia berada di titik jungkal? Karena ekonominya sudah merosot sebelum Covid dan dengan Covid semakin menjadi-jadi kemerosotannya,” kata Rizal Ramli seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun pada 01 Maret 2022.

Rizal Ramli mengatakan bahwa perekonomian Indonesia makin merosot usai dihantam pandemi Covid-19 kurang lebih satu setengah tahun.

Ia bahkan menilai pemerintah tidak sanggup untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan memulihkan ekonomi rakyat.

Baca Juga: Rocky Gerung Jelaskan Penyebab Megawati Marah Besar Terhadap Wacana Penundaan Pemilu 2024, Simak Selengkapnya

“Terlihat jelas setelah 1,5 tahun Covid ini, pemerintah ini tidak mampu menyelesaikan, mengurangi, dan mengatasi  masalah Covid,” ujar Rizal Ramli.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x