Gerindra 'Bimbang' Soal Penundaan Pemilu 2024, Rocky Gerung: Gerindra Lagi Ditagih oleh Kader-Kadernya

- 1 Maret 2022, 11:35 WIB
Gerindra 'Bimbang' Soal Penundaan Pemilu 2024, Rocky Gerung: Gerindra Lagi Ditagih oleh Kader-Kadernya.
Gerindra 'Bimbang' Soal Penundaan Pemilu 2024, Rocky Gerung: Gerindra Lagi Ditagih oleh Kader-Kadernya. /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyoroti sikap Partai Gerindra yang bimbang soal penundaan Pemilu 2024.

Rocky Gerung menyebut bahwa Gerindra sedang ditagih oleh kader yang berakal sehat hingga bersikap bimbang soal penundaan Pemilu 2024.

Sejumlah kader Gerinda yang dinilai Rocky Gerung masih berakal sehat membuat partai besutan Prabowo Subianto itu tak dapat mendeklarasikan moral clarity-nya, mengingat saat ini telah bergabung dengan koalisi pemerintahan Jokowi.

"Gerindra lagi ditagih oleh kader-kadernya yang berakal sehat. Apakah karena Pak Prabowo ada di dalam, maka soal moral clarity ini nggak bisa diucapin? Kan itu intinya kan?," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 1 Maret 2022.

Baca Juga: Rocky Gerung Jelaskan Penyebab Megawati Marah Besar Terhadap Wacana Penundaan Pemilu 2024, Simak Selengkapnya

Rocky Gerung juga menilai bahwa Gerindra memiliki teknik zig-zag yang tinggi dalam berpolitik.

Menurut pengamatannya, Prabowo Subianto tak ingin kehilangan momentum di tengah ramainya wacana penundaan Pemilu 2024.

Pasalnya kata dia, Prabowo Subianto masih memiliki ambisi untuk maju dalam Pemilu 2024 demi merebut posisi sebagai Presiden RI menggantikan Jokowi.

"Tapi kita tahu Gerindra ini teknik zig-zag nya juga tinggi. Kalau saya perhatikan momentum ini, pasti Prabowo juga nggak ingin kehilangan momentum. Tahun 2024 itu udah lain sama sekali," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x