Hersubeno Arief Heran Ada yang Ingin Presiden Jokowi Tiga Periode: Urusan Minyak Goreng Saja Nggak Beres-beres

- 9 Maret 2022, 16:41 WIB
Hersubeno Arief Heran Ada yang Ingin Presiden Jokowi Tiga Periode: Urusan Minyak Goreng Saja Nggak Beres-beres.
Hersubeno Arief Heran Ada yang Ingin Presiden Jokowi Tiga Periode: Urusan Minyak Goreng Saja Nggak Beres-beres. /Tangkap Layar YouTube.com/Hersubeno Point

KABAR BESUKI - Jurnalis senior Hersubeno Arief mengaku heran masih ada yang ingin Presiden Jokowi tiga periode di saat urusan minyak goreng belum beres.

Hersubeno Arief juga mempertanyakan pernyataan Menteri Perdagangan (Mendag) yang menyebut minyak goreng langka karena banyak masyarakat yang menimbun di rumah masing-masing.

Hersubeno Arief membantah pernyataan Mendag tersebut dan menilai bahwa tudingan itu dapat dibantah dengan perhitungan biaya yang diperlukan untuk memperoleh minyak goreng hingga sampai di rumah.

"Seberapa banyak sih emak-emak itu bisa menimbun minyak goreng? Katakanlah tiap kali antrian dia pasti mendapatkannya, berapa banyak yang mereka bisa timbun ini? Kita bisa mudah menghitungnya," kata Hersubeno Arief sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Hersubeno Point pada Rabu, 9 Maret 2022.

Baca Juga: Mendag Tuding 'Emak-emak' Timbun Minyak Goreng, Rocky Gerung: Bagaimana Mungkin?

Hersubeno Arief juga mengaku heran karena fenomena kelangkaan minyak goreng telah berlangsung lama, bahkan hampir setengah tahun.

"Ini sungguh mengherankan, ini sudah berlangsung lama dan saya mencatat setidaknya sudah berlangsung hampir setengah tahun, namun kelangkaan tetap saja terjadi," ujarnya.

Mantan jurnalis Metro TV dan ANTV tersebut juga menyoroti janji Mendag untuk menuntaskan kelangkaan minyak goreng yang tak kunjung usai.

Meski demikian, dia berharap agar Mendag dapat memenuhi janjinya ketika memasuki bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

x