Minyak Goreng Langka, Fadli Zon Sebut Adanya Ironi dan Minta Presiden Jokowi Copot Menteri Perdagangan

- 12 Maret 2022, 07:28 WIB
Minyak Goreng Langka, Fadli Zon Sebut Adanya Ironi dan Minta Presiden Jokowi Copot Menteri Perdagangan.
Minyak Goreng Langka, Fadli Zon Sebut Adanya Ironi dan Minta Presiden Jokowi Copot Menteri Perdagangan. /Tangkap Layar YouTube.com/Indonesia Lawyers Club

KABAR BESUKI - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon turut angkat bicara mengenai fenomena minyak goreng yang langka di pasaran Indonesia akhir-akhir ini.

Fadli Zon menyebut adanya ironi ketika minyak goreng langka di Indonesia dan meminta Presiden Jokowi mencopot Menteri Perdagangan saat ini.

Fadli Zon mengungkapkan bahwa fenomena minyak goreng yang langka di pasaran Indonesia sebagai fenomena yang belum pernah dia lihat sebelumnya di permukaan, meski merupakan salah satu komoditas pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Saya kira kisruh minyak goreng ini harus dilihat juga sebagai sebuah fenomena yang selama ini kita tidak pernah melihat persoalan ini muncul ke permukaan. Padahal minyak goreng ini adalah komoditi yang paling penting," kata Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Indonesia Lawyers Club pada Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga: Surya Paloh Tegas Lawan Isu Penundaan Pemilu 2024, Rocky Gerung: Minyak Goreng Mahal Karena Diborong Partai

Fadli Zon menegaskan bahwa fenomena antrian panjang akibat minyak goreng langka di pasaran Indonesia tak bisa dibantah oleh siapapun.

Pria yang juga merupakan anggota DPR RI itu mengatakan, adanya media sosial sangat membantu masyarakat untuk memperoleh informasi terkini mengenai antrian minyak goreng di berbagai daerah, bahkan ketika tak memperoleh coverage di media mainstream.

Dia juga mengungkapkan bahwa setiap orang bisa melaporkan adanya kesulitan di tengah masyarakat akibat minyak goreng yang langka di pasaran.

"Fenomena antrian itu juga nyata, jadi tidak perlu dibantah dengan adanya social media sekarang. Setiap orang bisa melaporkan bahwa antrian itu nyata, kesulitan itu nyata," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Indonesia Lawyers Club


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x