Listia Nursapitri Ngaku Sempat Telantarkan Suami dan Anak Hingga Merugi Rp48 Juta Akibat Sibuk Trading Binomo

- 12 Maret 2022, 08:40 WIB
Listia Nursapitri Ngaku Sempat Telantarkan Suami dan Anak Hingga Merugi Rp48 Juta Akibat Sibuk Trading Binomo.
Listia Nursapitri Ngaku Sempat Telantarkan Suami dan Anak Hingga Merugi Rp48 Juta Akibat Sibuk Trading Binomo. /Tangkap Layar YouTube.com/tvOneNews

KABAR BESUKI - Salah satu korban trading Binomo, Listia Nursapitri baru-baru ini membeberkan pengakuannya setelah mengalami kerugian besar.

Listia Nursapitri mengaku sempat menelantarkan suami dan anak hingga merugi Rp48 juta akibat sibuk belajar trading di aplikasi Binomo.

Selama melakoni binary option trading di aplikasi Binomo, Listia Nursapitri mengaku sering bertengkar dengan sang suami karena masih tetap membandel meski telah diingatkan berulang kali.

"Selama saya main binary option ini, sering berantem karena suami sudah sering mengingatkan saya nggak boleh main aplikasi itu, tapi saya tetep ngeyel," kata Listia Nursapitri sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews pada Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga: Pengakuan Listia Nursapitri Korban Trading Binomo, Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Kalah Binary Option

Listia Nursapitri mengakui, dirinya kerap menelantarkan suami dan anak selama bermain binary option trading di aplikasi Binomo.

Bahkan, dia sempat lupa makan dan minum hingga mengabaikan berbagai pekerjaan rumah tangganya karena terlalu fokus trading di aplikasi Binomo sejak pagi hingga sore.

"Selain itu, saya juga kalau main itu kadang dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore itu anak nggak keurus, suami nggak keurus, pekerjaan rumah itu semua berantakan sampai saya lupa makan atau minum saking fokusnya," ujarnya.

Baca Juga: Mobil Tesla Indra Kenz Disita, Korban Binomo Merugi Hingga Rp25 Miliar

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x