Kabar Baik, Gugus Tugas Covid-19 Sampang Nyatakan 10 Pasien Sembuh

- 5 Juni 2020, 23:07 WIB
Sembuh ft. Istimewa
Sembuh ft. Istimewa /

KABAR BESUKI - Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H.Djuwardi, merilis 10 pasien dinyatakan negatif Covid-19 atau sudah sembuh dari berbagai klaster.

“Dari 10 Psien yang sembuh telah ada 4 orang yang telah pulang dan sembuh lebih awal sehingga pada momen tersebut kepulangan Pasien ada sebanyak 6 Orang,”ungkapnya.

Lanjut Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H. Djuwardi, adapun 6 Orang yang dimaksud diantaranya: Pasien 04 inisial A (21) Banyuates Klaster Dokter di Bangkalan, pasien 02 inisial R (25) Kecamatan Sampang, Pasien 05 inisial H (34) Asal Pengarengan.

Selanjutnya, pasien klaster 16 inisial U (46) Asal Desa Tanjung Camplong, Pasien 13 inisial H (60)Asal Kecamatan Omben, pasien klaster 35 inisial S asal Kecamatan Sampang Kota.

Baca Juga: Forum Pemuda Lintas Agama Pesanggaran Mendukung New Normal

Sedangkan 4 pasien yang sembuh dan pulang lebih awal Pasien ke 9 sampai 11, berinisial B (34), dan S (36) Serta inisial S (44) merupakan klaster Santos dari Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, dan pasien 01 inisial A asal Kecamatan Sampang Kota.

hadir Jajaran Pemerintah Kabupaten Sampang, mulai dari Sekertaris Daerah H. Yuliadi Setiawan dan Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H. Djuwardi beserta Plt. Dinkes Agus Mulyadi didepan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sampang.

Baca Juga: TETAP WASPADA!! Pasien PDP dan Positif Covid-19 Bertambah Lagi!

Ditempat yang sama Sekertaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan menyampaikan kepada Masyarakat bahwa pihaknya sengaja melepas kepulangan Pasien yang sembuh dari Virus Corona atau Covid-19, untuk memberikan Edukasi positif kepada Masyarakat.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x