Puan Disebut-sebut Akan Jadi Cawapres Jokowi di Pemilu 2024, Rocky Gerung Sebut Istana Telah Kehabisan Akal

- 17 Maret 2022, 08:28 WIB
Puan Disebut-sebut Akan Jadi Cawapres Jokowi di Pemilu 2024, Rocky Gerung Sebut Istana Telah Kehabisan Akal.
Puan Disebut-sebut Akan Jadi Cawapres Jokowi di Pemilu 2024, Rocky Gerung Sebut Istana Telah Kehabisan Akal. /

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menanggapi rumor yang menyebut Puan Maharani akan jadi cawapres Jokowi pada Pemilu 2024.

Rocky Gerung menyebut rumor Puan yang disebut-sebut akan jadi cawapres Jokowi di Pemilu 2024 sebagai pertanda Istana telah kehabisan akal.

Rocky Gerung berharap Megawati Soekarnoputri sebagai ibu kandung dari Puan tetap tegak lurus dengan konstitusi, meski putrinya disebut-sebut akan jadi cawapres Jokowi pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya ingin tetep Ibu Mega tegak lurus dengan konstitusi, tapi itu keinginan kita tuh sebagai orang yang berharap pada Ibu Mega," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Kamis, 17 Maret 2022.

Baca Juga: Puji PPP yang Tegas Tolak Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Bagus Juga

Meski Megawati kerap menyuarakan penolakan perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi, Rocky Gerung juga menilai Ketua Umum PDIP itu dikelilingi oleh sejumlah orang yang bermain pragmatis dalam berpolitik.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu menganggap bahwa nantinya ada kemungkinan tukar tambah politik dengan Megawati.

"Tetapi Ibu Mega juga dikelilingi oleh orang-orang yang cukup pragmatis, yang mungkin menganggap 'Ya udah lah Ibu Mega, nanti ada tukar tambah' karena Istana akhirnya membaca apa keinginan Ibu Mega kan?," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Luhut 'Bermuka Dua' Terkait Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Jokowi, Begini Alasannya

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x