Puji PPP yang Tegas Tolak Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Bagus Juga

- 17 Maret 2022, 08:15 WIB
Puji PPP yang Tegas Tolak Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Bagus Juga.
Puji PPP yang Tegas Tolak Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Bagus Juga. /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung memuji sikap PPP yang tegas menolak perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi.

Rocky Gerung menilai PPP bukan lagi musuh dalam selimut di lingkungan pemerintahan Presiden Jokowi, melainkan musuh tanpa selimut.

Rocky Gerung juga membayangkan jika rilis PPP mengenai penolakan terhadap perpanjang masa jabatan Presiden Jokowi diketahui, disetujui, dan bahkan dipimpin oleh ketua umumnya, Suharso Monoarfa.

"Saya kira betul, PPP bukan jadi musuh dalam selimut, musuh tanpa selimut gitu. Karena memang kita mesti bayangkan, rilis partai itu artinya diketahui dan disetujui bahkan dipimpin oleh ketua partai," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Kamis, 17 Maret 2022.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Luhut 'Bermuka Dua' Terkait Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Jokowi, Begini Alasannya

Rocky Gerung memuji sikap cerdik PPP yang mulai menunjukkan tanda-tanda berbalik arah, meski saat ini masih menjadi bagian dari koalisi pemerintahan Presiden Jokowi.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu mengatakan, PPP yang tergolong partai kecil kini mulai menyeberang ke kubu Anies Baswedan karena menduga kapal pemerintahan Presiden Jokowi mulai oleng.

"Jadi makin cerdik, partai kecil tapi mulai cerdik karena melihat kapal udah oleng bersekutu dengan angin selatan (oposisi), karena selatan adalah kantornya Anies Baswedan, sementara utara adalah kantornya Pak Jokowi," ujarnya.

Baca Juga: Tamsil Linrung Tegaskan Dirinya Bersama Rakyat Menolak Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Jokowi

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x