Rizal Ramli Sentil Mahfud MD Soal Beredarnya Undangan Rakor Bahas Penundaan Pemilu 2024

- 23 Maret 2022, 14:22 WIB
Rizal Ramli sentil mahfud md soal beredarnya undangan rakor penundaan pemilu 2024.
Rizal Ramli sentil mahfud md soal beredarnya undangan rakor penundaan pemilu 2024. /Tangkap Layar YouTube.com/Fadli Zon Official

KABAR BESUKI – Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli melayangkan kritik tajam kepada Menteri Koordinator Bidang Hukum, Politik dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Kritik tersebut disampaikan oleh Rizal Ramli sebagai bentuk tanggapannya  terkait beredarnya surat undangan rapat koordinasi (rakor) penundaan pemilu 2024.

Surat undangan rakor tersebut viral di media sosial karena menggunakan kop Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI (Menko Polhukam).

Dalam surat undangan tersebut, tertulis jelas mengundang KPU Kota Balikpapan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Balikpapan dan Kaban Kesbangpol Kota Balikpapan.

Adapun acara yang tercantum dalam surat undangan tersebut yakni rapat koordinasi (rakor) terkait isu penundaan pemilihan umum (pemilu) 2024.

Baca Juga: 4 Weton Ini Diramal Akan Beruntung Seumur Hidup Menurut Primbon Jawa, Tidak Pernah Ketiban Sial

Dalam undangan tersebut juga tertulis bahwa rapat koordinasi penundaan pemilu itu akan dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik.

Beredarnya surat undangan rapat koordinasi penundaan pemilu dengan menggunakan kop Kemenko Polhukam itu sontak mendapat kritik tajam dari Rizal Ramli.

Melalui cuitannya di Twitter, Rizal Ramli melayangkan kritik tajam kepada Mahfud MD selaku Menko Polhukam terkait beredarnya undangan rakor penundaan pemilu.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @RizalRamli


Tags

Terkait

Terkini

x