La Nyalla Ngaku Yakin Dirinya Akan Jadi Presiden di Tahun 2024: Kita Bersandarkan Kepada Allah

- 31 Maret 2022, 07:01 WIB
La Nyalla Ngaku Yakin Dirinya Akan Jadi Presiden di Tahun 2024: Kita Bersandarkan Kepada Allah.
La Nyalla Ngaku Yakin Dirinya Akan Jadi Presiden di Tahun 2024: Kita Bersandarkan Kepada Allah. /Instagram.com/@lanyallamm1

KABAR BESUKI - Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti mengaku yakin bahwa dirinya akan menjadi seorang presiden pada tahun 2024 mendatang.

La Nyalla mengaku tak ambil pusing dengan penilaian orang lain yang menyebut dirinya sombong ketika merasa yakin akan menjadi presiden di tahun 2024.

La Nyalla mengaku yakin akan dipilih menjadi presiden di tahun 2024 karena semata-mata menyandarkan dirinya kepada Allah.

"Orang boleh menilai saya sombong, tapi saya mau melatih kepada orang kalau kita punya satu keyakinan, kita jangan ragu-ragu karena apa? Kita bersandarkan kepada Allah," kata La Nyalla sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 31 Maret 2022.

Baca Juga: Rocky Gerung Beri Dua Jempol untuk La Nyalla yang Berani Ambil Risiko Dukung Presidential Treshold Nol Persen

La Nyalla mengatakan bahwa sejauh ini belum terjadi sedikitpun pembicaraan antara dirinya dengan partai politik untuk hal tersebut.

Akan tetapi, mantan Ketua Umum PSSI periode 2015-2016 itu meyakini bahwa akan ada partai politik yang siap berbicara dengannya pada saat yang tepat.

"Belum. Tapi pada saatnya partai politik akan bicara sama saya," ujarnya.

Baca Juga: La Nyalla dan Oesman Sapta Odang Bahas Wacana Amandemen UUD 1945, Usul DPD RI Calonkan Presiden dan Wapres

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x