Viral di TikTok Video Mobil Pemadam Kebakaran Tabrak 2 Pengendara Motor

- 2 April 2022, 10:27 WIB
Ilustrasi video pemadam kebakaran menabrak 2 pengendara motor.
Ilustrasi video pemadam kebakaran menabrak 2 pengendara motor. //pixabay.com/artellliii72/

KABAR BESUKI – Viral beredar sebuah video amatir yang diunggah di TikTok oleh @trendnews.id yang memperlihatkan mobil pemadam kebakaran menabrak 2 pengendara motor.

Sampai berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton oleh 12,9 juta pengguna TikTok, disukai 564 ribu orang, dan dibanjiri hampir 30 ribu komentar.

“Kejadian bermula saat rombongan yang hendak memadamkan api di wilayah Banjarmasin menabrak 1 motor yang menyebrang, ketika damkar membanting ke kanan, mobil tersebut kembali menghantam motor yang lain,” tulisnya. Seperti yang dikutip Kabar Besuki dari akun TikTok @trendnews.id

Tak hanya akun TikTok @trendnews.id yang mengunggah video tersebut, akun Twitter @tuberfess juga mengunggahnya.

“2beer! Pemadam kebaran menabrak pengendara motor yang berusaha menyebrang walau sudah ada suara sirine dari jauh, Pengendara motor meninggal di Rumah Sakit. Pentingnya tahu aturan berkendara bukan hanya tahu bawa kendaraan,” tulis @tuberfess di Twitter.

Hanya saja respon warganet lebih ramai di TikTok sehingga membuat video tersebut viral.

Baca Juga: Masyarakat Desa Sembalun Sebut Istana Kerap Berbohong, Rocky Gerung: Mereka Mengerti Keadaan Kita Memang Buruk

Video tersebut merupakan rekaman CCTV milik damkar terkait. Dalam video tersebut juga tertulis tanggal dan waktu kejadian.

Dalam video tersebut terlihat bahwa damkar sudah menyalakan sirine dan peringatan dari jauh bagi semua pengguna jalan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x