Andika Perkasa Bolehkan Keturunan PKI Jadi TNI, Eggi Sudjana: Jangan Dipikir Gak Ada Dasar Hukumnya, Keliru!

- 4 April 2022, 16:00 WIB
Andika Perkasa Bolehkan Keturunan PKI Jadi TNI, Eggi Sudjana: Jangan Dipikir Gak Ada Dasar Hukumnya, Keliru!
Andika Perkasa Bolehkan Keturunan PKI Jadi TNI, Eggi Sudjana: Jangan Dipikir Gak Ada Dasar Hukumnya, Keliru! /Instagram@jenderaltniandikaperkasa

KABAR BESUKI – Eggi Sudjana turut menanggapi persoalan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang membolehkan keturunan PKI untuk menjadi anggota TNI.

Sebagai informasi, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa telah tegas mencabut larangan bagi keturunan PKI dan bawahan PKI untuk mengikuti seleksi TNI.

Hal itu ditegaskan Panglima TNI dalam rapat koordinasi penerimaan prajurit TNI tahun 2022.

Baca Juga: Amien Rais Sebut Jokowi Lanjut 3 Periode Akan Berbahaya Bagi Umat Islam: Semi Komunis Dengan Arahan Xi Jinping

Instruksi Panglima TNI itu menghapus larangan bagi keturunan PKI untuk mengikuti seleksi TNI.

Menanggapi hal tersebut, Eggi Sudjana mengatakan jika kebijakan keturunan PKI menjadi TNI itu tetap dilaksanakan namun dari sisi hukum akan menjadi masalah serius.

Dengan terbukanya keturunan PKI ke TNI, Eggi Sudjana semakin merasa bahwa ini adalah salah satu skenario untuk membangunkan komunis di Indonesia.

Baca Juga: Nelayan Klungkung Menjerit Akibat Kelangkaan Solar, Rocky Gerung Sindir Pencitraan Mandalika oleh Jokowi

Semula Eggi Sudjana  menganggap logika Jenderal Andika Perkasa baik dan benar, bahwa untuk memutuskan seorang keturunan PKI bisa menjadi TNI atau tidak, harus ada dasar hukumnya.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Mimbar Tube


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x