Agum Gumelar Menduga Gatot Nurmantyo Ada Ambisi Politik di Balik Pernyataannya Soal PKI Menyusup ke TNI

- 29 Oktober 2021, 18:00 WIB
Disindir Agum Gumelar, Gatot Nurmantyo Ngaku Tidak Marah: Dia Berarti Menyimak Benar Juniornya
Disindir Agum Gumelar, Gatot Nurmantyo Ngaku Tidak Marah: Dia Berarti Menyimak Benar Juniornya /Tangkapan Layar YouTube.com/Karni Ilyas Club/

KABAR BESUKI – Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengaku tidak marah usai dirinya sempat disindir oleh seniornya, Agum Gumelar pada bulan September 2021 kemarin.

Akhirnya Gatot Nurmantyo menanggapi sindiran pensiunan TNI-Polri (Pepabri) Ketua Umum Persatuan Warakawuri (Pepabri) Jenderal (Purn) Agum Gumelar.

Sebelumnya, Agum Gumelar sempat menyindir pada September lalu bahwa Gatot Nurmantyo dinilai terlalu terburu-buru untuk memberikan pernyataan.

Baca Juga: Mardani Ajak Kader PKS Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ferdinand Hutahaean: Ini Politik Akal Bulus

Dia kemudian mengatakan Gatot Nurmantyo jelas memiliki agenda ambisi politik di balik pernyataannya tentang infiltrasi atau penyusupan Komunis ke TNI.

Tak hanya itu, Agum Gumelar pernah menyebut menduga bahwa apa yang dilakukan Gatot Nurmantyo tak lain adalah bagian dari manuver politik untuk dirinya sendiri.

Agum Gumelar membaca bahwa Gatot Nurmantyo diduga memiliki keinginan atau ambisi politik untuk masa depan.

Baca Juga: PKS Ajak untuk Pilih Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024, Ferdinand: Ini Politik Akal Bulus, Dukungan Pura-pura

Bagi Agum Gumelar, seharusnya dia merinci dulu ke juniornya dari TNI. Kini Gatot Nurmantyo akhirnya menanggapi sindiran itu.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Youtube Akbar Faizal Uncensored


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x