Mardani Ajak Kader PKS Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ferdinand Hutahaean: Ini Politik Akal Bulus

- 29 Oktober 2021, 14:05 WIB
Mardani Ajak Kader PKS Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ferdinand Hutahaean: Ini Politik Akal Bulus
Mardani Ajak Kader PKS Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ferdinand Hutahaean: Ini Politik Akal Bulus /Twitter @MardaniAliSera/

KABAR BESUKI -  Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera baru-baru ini membuat sebuah pernyataan yang menghebohkan publik.

Mardani memberikan pernyataan terkait trend gaya baru dalam memilih di ajang Pilpres 2024. Ia menyebut bahwa trend tersebut disebut dengan sistem cross cutting cover.

Ia menjelaskan bahwa cross cutting voter ini merupakan pemilih rasional yang membuat seseorang bisa memilih lintas partai.

Mardani lantas memberikan contoh dari penerapan cross cutting voter ini, seperti PDIP bisa memilih tokoh PKS atau tokoh PKS juga bisa memilih Ganjar jika dicalonkan di Pilpres 2024 nanti.

Meski PKS merupakan partai oposisi, Mardani mengatakan bahwa dengan trend cross cutting voters para kader PKS bisa saja memilih Ganjar atau tokoh lain dari PDIP.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Rezim Jokowi Alami ‘Pembusukan’ Intelektual: Seluruh Jubir Istana itu Dungu

Hal tersebut diungkap langsung oleh Mardani Ali Sera melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada 29 Oktober 2021.

“Jadi kemarin saya sampaikan contoh demokrasi maju dengan cross cutting voters. Pemilih rasional bisa memilih lintas partai,” tulis Mardani dalam unggahannya di Instagram.

“PDIP bisa pilih tokoh PKS, pemilih PKS bisa memilih Ganjar, tokoh lain, dst, selama semua dilakukan dengan rasional,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @mardanialisera Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Terkait

Terkini

x