Munarman Dituding Biang Teroris Akibat Operasi Media, Aziz Yanuar: Ini Bergerak Sistematis

- 7 April 2022, 10:19 WIB
Munarman Dituding Biang Teroris Akibat Operasi Media, Aziz Yanuar: Ini Bergerak Sistematis.
Munarman Dituding Biang Teroris Akibat Operasi Media, Aziz Yanuar: Ini Bergerak Sistematis. /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI - Kuasa hukum Munarman yakni Aziz Yanuar membeberkan fakta mengenai tudingan sebagai biang teroris yang dialamatkan kepada kliennya baru-baru ini.

Aziz Yanuar menyebut operasi media terhadap Munarman dengan tudingan sebagai biang teroris bergerak secara sistematis.

Aziz Yanuar menyampaikan, operasi media terhadap Munarman sudah berlangsung sejak 2020 hingga proses penangkapan terhadap kliennya pada April 2021.

"Dulu tahun 2020 awal sampai April 2021, itu memang sudah ada model-model seperti ini, operasi media atau opini mengenai Munarman sebagai teroris," kata Aziz Yanuar sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 7 April 2022.

Baca Juga: Aziz Yanuar Sebut Vonis 3 Tahun Munarman Terkesan ‘Dibuat-buat’: Dia Tidak Terbukti Sebagai Teroris

Selain operasi melalui media mainstream, Aziz Yanuar juga membongkar upaya pembunuhan karakter Munarman melalui operasi buzzer.

Dia juga menyebut bahwa buzzer sudah mulai bergerak untuk mendesak agar Munarman dijatuhi hukuman yang sangat berat, hingga adanya upaya untuk mengimplementasikannya di lapangan.

"Dari buzzer-buzzer sudah mulai bergerak, kemudian diimplementasikan secara lapangan itu dengan beberapa paket dan juga ada keterangan-keterangan yang menarik," ujarnya.

Selain itu, dia juga membeberkan pengakuan saksi berinisial AA yang terkesan menggiring opini seolah-olah Munarman menjadi biang atau dalang di balik tumbuh suburnya teroris di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x