Pemerintahan Saat Ini Sudah Sangat Baik, Jusuf Hamka: Cuma Jokowi yang Berani Mengambil Risiko

- 14 April 2022, 00:49 WIB
Jusuf Hamka menilai bahwa Jokowi sangat mencintai rakyatnya
Jusuf Hamka menilai bahwa Jokowi sangat mencintai rakyatnya /Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo

KABAR BESUKI - Pemerintahan saat ini menurut Jusuf Hamka sudah sangat baik, menurutnya pemerintahan saat ini sudah sangat baik jadi kenapa tidak dibiarkan pemerintahan selesai sampai tahun 2024.

Dilansir Kabar Besuki dari channel YouTube AH Podcast, Jusuf Hamka dijadikan narasumber oleh sang YouTuber itu, dan menjelaskan tatanan pemerintahan dari sisi dirinya sebagai pengusaha, yang mengatakan bahwa pemerintahan Jokowi saat ini sangat baik.

“Saya juga gak ngerti, kenapa harus demo sih, terus bahwa agendanya katanya ingin menurunkan Presiden, ini yang di demo juga tidak membuat kesalahan, yang mendemo juga mngkin maaf saja, gak ngerti apa yang harus di demo, pemerintah sudah berjalan baik menurut saya biarkan saja pemerintahan selesai sampai tahun 2024,” bahas Jusuf Hamka.

Baca Juga: Ade Armando Dikeroyok Massa, Ruhut Sitompul: Kadrun hanya Bisa Menurunkan Celana Ade, Bukan Presiden

Pengusaha jalan tol itu mengatakan bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna karena yang sempurna hanya Allah SWT, dia juga menjelaskan bahwa kalau Jokowi tidak mencintai rakyatnya dia tidak akan membelikan vaksin ratusan triliun untuk rakyatnya.

“Semua orang tidak sempurna kesempurnaan milik Allah, oleh sebab itu kalau ada kekurangan-kekurangan yang minor fahami, maklumi, maafi saya pikir itu paling baik, karena menurut pandangan saya, saya telah mengikuti walaupun masa orde lama saya masih kecil, orde baru saya ikut, terus kemudian orde reformasi saya ikut, kita punya presiden yang ini yang paling sederhana, dia bukan keturunan siapa-siapa, dia dari seorang tukang kayu, juga yang ini tidak ada kepentingan apa-apa dan dia juga bekerja, kerja, kerja, kalau kita lihat betapa lelahnya pemerintah terutama bapak presiden kalau dia gak sayang rakyatnya gak mungkin dia beliin vaksin ratusan triliun untuk rakyatnya,” lanjutnya.

Bos jalan tol itu juga melanjutkan, bahwa kita bisa bebas saat ini itu karena Jokowi sangat mencintai rakyatnya, bahkan ketika membangun jalan tol dia tidak pernah memberikan ganti rugi tapi ganti untung.

“Buktinya hari ini kita bisa bebas, kita lihat di China hari ini masih lockdown, di Jepang masih lockdown, hari ini kita bisa bebas, kita bisa podcast bahkan kita bisa demo, karena apa? karena budi baik pemerintah terutama bapak presiden memikirkan kesehatan rakyatnya, dia belikan vaksin ratusan triliun, lihat kalau presiden bangun jalan, bangun bendungan itu hasilnya nyata, presiden membangun jalan tol tidak pernah memberikan ganti rugi tetapi memberikan ganti untung,” tuturnya dalam Podcast.
Baca Juga: Cara Membuat SKCK Online Mudah, Bebas Antri, Lengkap dengan Syarat dan Ketentuannya

Jusuf Hamka juga memberikan penjelasan bahwa kalau di jaman dulu ketika ada proyek pemerintah, rakyat yang menderita sekarang.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube AH Podcast


Tags

Terkait

Terkini

x