Rektor ITK Samakan Mahasiswi Berhijab dengan Manusia Gurun, Fauzul Iman: Sangat Picik

- 3 Mei 2022, 17:58 WIB
Rektor ITK Samakan Mahasiswi Berhijab dengan Manusia Gurun, Fauzul Iman: Sangat Picik.
Rektor ITK Samakan Mahasiswi Berhijab dengan Manusia Gurun, Fauzul Iman: Sangat Picik. /Tangkap Layar YouTube.com/Hersubeno Point

KABAR BESUKI - Rektor ITK Budi Santosa Purwokartiko baru-baru ini membuat heboh publik karena status di akun Facebook pribadinya yang diduga menyamakan mahasiswi berhijab dengan manusia gurun.

Guru Besar UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Fauzul Iman turut angkat bicara menanggapi unggahan status Facebook Rektor ITK yang dianggap menyamakan mahasiswi berhijab dengan manusia gurun, meski telah dihapus oleh pemilik akun.

Fauzul Iman mengaku baru mengenal sosok Rektor ITK pasca unggahan status tentang mahasiswi berhijab menjadi heboh di kalangan masyarakat.

Fauzul Iman langsung mengirimkan sebuah pesan pribadi kepada Rektor ITK melalui WhatsApp (WA) untuk mempertanyakan kebenaran dan substansi dari unggahan status mengenai mahasisiwi berhijab.

"Sebenernya saya baru kenal pas baca kasus yang baru heboh. Langsung saya WA beliau, saya mempertanyakan apa substansi yang sesungguhnya, apa benar tulisan ini tulisan Pak Rektor?," kata Fauzul Iman sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Hersubeno Point pada Selasa, 3 Mei 2022.

Baca Juga: Rektor ITK Samakan Mahasiswi Berhijab dengan Manusia Gurun, Muhammad Taufiq: Sudah Turun Kelas Menjadi Buzzer

Fauzul Iman juga mengetahui sosok Rektor ITK yang dikenal sangat mahir dalam berbahasa Arab, bahkan terbilang rutin mempelajari tafsir.

Bahkan, dia juga sempat mendengar pengakuan Rektor ITK yang menyatakan dirinya sebagai sosok Muslim yang taat dan rajin menunaikan ibadah sholat.

"Dia sangat paham dengan Bahasa Arab, sering belajar tafsir. Dia bilang 'Saya juga Muslim, saya juga sholat'," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

x