Kasus Subang Terbaru: Danu Secara Terang-terangan Tuduh Yosef Sebagai Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel?

- 4 Mei 2022, 17:45 WIB
Danu Secara Terang-terangan Tuduh Yosef Sebagai Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel.
Danu Secara Terang-terangan Tuduh Yosef Sebagai Pelaku Pembunuh Tuti dan Amel. /Tangkapan layar/YouTube/Heri Susanto/
KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat yang sudah menewaskan dua korban ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu alias Amel kini semakin meruncing.
 
Perseteruan dua kubu antara Yoris dan Yosef melawan kubu dari Danu kian panas dan juga hangat.
 
Keduanya saling tuduh menuduh perihal pembunuh dari Tuti dan Amel yang ditemukan tidak bernyawa di dalam bagasi mobil miliknya.
 
Dalam BAP dari Danu yang diketahui dari pernyataan Yosef bahwa ia (Danu) secara gamblang menuduh Yosef sebagai pembunuh dari kedua korban tersebut.
 
Namun menurut pernyataan yang diungkapkan oleh Yosef, BAP tersebut justru tidak ditandatangani oleh Danu.
 
Hal inilah yang membawa banyak orang penasaran terhadap BAP yang sudah keluar dari Danu.
 
Yosef justru heran sosok Danu yang menuduhnya sebagai pembunuh dan kenapa justru tidak menandatangani BAP yang sudah dituliskan berdasarkan pernyataannya (Danu).
 
"Sampai digembor-gembor sampai-sampai dijadikan framing oleh Danu bahwa Danu itu betul-betul telah menuduh saya sebagai pembunuh," ungkap Yosep, seperti dilansir Kabar Besuki dari laman YouTube Koin Seribu 77.
 
Yosef juga mengungkapkan bahwa tudingan yang dilontarkan Danu sebenarnya bukan hanya itu saja, akan tetapi masih banyak tudingan lain, namun dirinya tidak mau mengungkapkannya.
 
Perihal tudingan mengenai pembunuh tersebut, Yosef enggan membicarakan masalah ini tetapi gosip terlanjur menyebar di masyarakat.
 
"Tapi yang jelas-jelas dia telah memframing menuduh saya sebagai pembunuh. Danu itu telah betul-betul menuduh saya sebagai pembunuh. Dia telah memframing dan menuduh saya sebagai pembunuh," tambahnya.
 
Permasalahan terkait tudingan itu bermula saat saksi Ramdanu alias Danu diperiksa di Polres Subang 3 hari setelah kejadian pembunuhan Tuti dan Amel.
 
Namun yang diherankan oleh Yosef BAP tersebut dibuat atas pernyataan Danu sendiri akan tetapi ia tidal mau menandatanganinya sama sekali.
 
"Nah itu saya itu herannya. Kenapa (BAP) tidak ditandatangani, itu yang menjadi tanda tanya. Apa alasan yang sebenarnya," tuturnya.
 
Selain itu, banyak di luar sana beredar mengenai opini tentang pembunuh dari Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang menuduh Yosef sebagai pelakunya.
 
Akan tetapi Yosef tidak memperdulikan sama sekali, yang terpenting untuk saat ini menurunya penyidikan terkait kasus pembunuhan di Subang.
 
Jikalau ia meladeni orang-orang yang menuduhnya secara gamblang Yosef berpendapat bahwa hal tersebut justru akan mengganggu proses penyelidikan.
 
"Kalau sekarang dilaporkan akan mengganggu penyidik dan penyelidikan," kata Yosef.
 
Selain itu menurutnya opini yang ada di luar sana tidak perlu ditanggapi sama sekali.
 
"Minimal dia telah merusak dan mencemarkan nama baik dan menggiring opini bahwa seolah-olah saya sebagai pelaku," ungkap Yosef.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Terkait

Terkini

x