Turut Disalahkan Gara-gara Deddy Corbuzier Undang Kaum LGBT ke Podcast, Gus Miftah: Saya akan Minta Takedown

- 10 Mei 2022, 13:45 WIB
Turut Disalahkan Gara-gara Deddy Corbuzier Undang Kaum LGBT ke Podcast, Gus Miftah: Saya akan Minta Takedown
Turut Disalahkan Gara-gara Deddy Corbuzier Undang Kaum LGBT ke Podcast, Gus Miftah: Saya akan Minta Takedown /YouTube/Trans Tv/

KABAR BESUKI – Mengenai kontroversi Deddy Corbuzier yang mengundang Ragil Mahardika dan pasangannya ke podcast, Gus Miftah turut angkat bicara.

Gus Miftah mengatakan, sikap Deddy Corbuzier mengundang Ragil Mahardika ke podcastnya, dia mengaku ikut disalahkan atas sikap ayah Azka Corbuzier itu.

Selaku guru Deddy Corbuzier untuk mempelajari ajaran Islam, Gus Miftah dinilai tidak mampu memberikan ajaran yang baik kepada murid-muridnya setelah ia dianggap mempromosikan LGBT dengan mengundang Ragil Mahardika ke podcast.

Baca Juga: Sempat Berikan Sinyal Akan 'Pergi' Kiki Farel Bagikan Video Bersama Sang Ibunda di Rumah Sakit

Gus Miftah mengungkapkan salah satu kesalahan Deddy Corbuzier adalah tidak berkonsultasi terlebih dahulu dengannya.

“Faktanya di medsos, saya selalu ditag 'tuh nasihati muridmu' sampai di beberapa media mengatakan, ‘Deddy Corbuzier ngundang LGBT karena salahnya pilih guru’, kesalahan kamu (Deddy Corbuzier) itu satu, kenapa kamu gak ngomong sama saya? Persoalan ini dari jaman nabi Luth itu sensitif, saya sama sekali gak mengkampanyekan LGBT, saya juga tidak mengatakan perilaku Ragil ini baik tapi saya hanya ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa fakta ini ada,” tutur Gus Miftah.

Baca Juga: Info Gempa Terkini: 10 Mei 2022, Gempa Bumi 4,7 SR Guncang Wilayah Provinsi Gorontalo

Gus Miftah mengungkapkan bahwa Deddy Corbuzier hanya ingin menyampaikan kepada publik jika ada fakta terkait LGBT di masyarakat.

Gus Miftah juga menilai, pengetahuan Deddy Corbuzier tentang hukum LGBT sangat minim.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube NIT NOT


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x