Podcast Deddy Corbuzier Tuai Kontroversi Karena Undang Pasangan LGBT, Hilmi Firdausi: Unfollow!

- 10 Mei 2022, 14:06 WIB
Podcast Deddy Corbuzier Tuai Kontroversi Karena Undang Pasangan LGBT, Hilmi Firdausi: Unfollow!.
Podcast Deddy Corbuzier Tuai Kontroversi Karena Undang Pasangan LGBT, Hilmi Firdausi: Unfollow!. /Tangkap Layar Twitter.com/@Hilmi28

KABAR BESUKI - Podcast Deddy Corbuzier menuai kontroversi karena sempat mengundang pasangan LGBT dalam konten video yang ditayangkan pada Sabtu, 7 Mei 2022 lalu.

Pengusaha dan dai muda Hilmi Firdausi turut angkat bicara mengenai Podcast Deddy Corbuzier yang menuai kontroversi karena mengundang pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Hilmi Firdausi menilai kehadiran pasangan LGBT dalam Podcast Deddy Corbuzier merupakan hal yang mengkhawatirkan.

Hilmi Firdausi mengungkapkan, tak sepantasnya pasangan LGBT dipromosikan ke ruang publik seperti Podcast Deddy Corbuzier, terlebih jika didukung dengan alasan hak asasi manusia (HAM).

"Melihat kondisi akhir zaman yg mengkhawatirkan, kemaksiatan dipromosikan, didukung dgn alasan hak asasi, sdh saatnya kita peduli..," kata Hilmi Firdausi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Hilmi28 pada Selasa, 10 Mei 2022.

Baca Juga: Turut Disalahkan Gara-gara Deddy Corbuzier Undang Kaum LGBT ke Podcast, Gus Miftah: Saya akan Minta Takedown

Hilmi Firdausi mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih peduli terhadap masa depan generasi muda Indonesia.

Dia memberikan nasihat kepada para orang tua agar selalu mengawasi konten yang ditonton anak-anaknya.

Dia juga mengingatkan agar anak-anak tak bergerak sendiri mengikuti arus zaman tanpa bimbingan yang benar menurut ajaran Islam dari orang tua.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Terkait

Terkini

x