Dapat Sinyal Dukungan Jokowi untuk Maju Pilpres 2024, Ganjar Pranowo: Ojo GR-an

- 24 Mei 2022, 13:49 WIB
ang menyinggung mengenai Pilpres 2024.
ang menyinggung mengenai Pilpres 2024. /Diskominfo Jateng

KABAR BESUKI –Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan tanggapan terkait pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rapat Pro Jokowi (Projo) yang menyinggung mengenai Pilpres 2024.

Dalam rapat tersebut, Presiden Jokowi selaku ketua Dewan Pembina Projo meminta organisasi sukarelawan pendukungnya itu untuk tidak terburu-buru memberikan dukungan untuk kontestasi Pilpres 2024.

“Fokus untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dahulu, ojo kesusu sik, jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang kita dukung ada disini,” kata Jokowi seperti dikutip dari Antara.

Menariknya, di tengah pidatonya tersebut, Jokowi sempat memberikan kode bahwa boleh jadi tokoh yang akan dijagokannya maju sebagai presiden turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: 5 Daftar iPhone Ini Tidak Bisa Pakai WhatsApp Mulai 24 Oktober 2022, Apakah Anda Hp Anda Salah Satunya?

Adapun sejumlah tokoh yang hadir dalam rakernas tersebut antara lain Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko dan ketua umum Projo, Budi Arie Setiadi.

Banyak  orang lantas beranggapan bahwa Presiden Jokowi memberikan sinyal mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Menanggapi hal tersebut, Ganjar Pranowo mengaku tidak mau terlalu gede rasa (GR) mengenai sinyal dukungan yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

“Ya, saya sebagai Gubernur mendampingi Presiden Jokowi, ojo GR-an,” kata Ganjar seperti dikutip Kabar Besuki dari Antara pada 24 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x