Ridwan Kamil Ajukan Perpanjangan Cuti Demi Memantau Pencarian Anaknya yang Terseret Arus Sungai Aare di Swiss

- 29 Mei 2022, 13:30 WIB
Ridwan Kamil Ajukan Perpanjangan Cuti Demi Memantau Pencarian Anaknya yang Terseret Arus Sungai Aare di Swiss
Ridwan Kamil Ajukan Perpanjangan Cuti Demi Memantau Pencarian Anaknya yang Terseret Arus Sungai Aare di Swiss /Instagram.com/@sitimumtamah_oded

KABAR BESUKI – Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil dikabarkan ajukan perpanjangan cuti selama seminggu demi memantau pencarian putra sulungnya.

Ridwan Kamil perpanjangan cuti selama satu minggu agar bisa berada di Swiss untuk mengawasi pencarian putranya Emmerill Khan Mumtadz.

Demikian disampaikan Uu Ruzhanul Ulum selaku Wakil Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga: Atap Tribun Sirkuit Formula E Ambruk Karena Karena Angin Kencang? Polda Metro Lanjutkan Penyelidikan

Uu Ruzhanul Ulum berharap masyarakat Jabar bisa memahami dan tidak mempersoalkan perpanjangan cuti yang diajukan Gubernur Ridwan Kamil.

"Pak Gubernur nambah cuti sepekan ke depan untuk berada di Swiss sehingga beliau kalau ada di daerah kejadian menunggunya pun agak tenang, berbeda kalau beliau pulang," tutur Uu Ruzhanul Ulum.

Tim pencari di Swiss belum menemukan petunjuk apapun terkait nasib Eril yang hanyut saat berenang di sungai Aare di kota Bern, di Swiss.

Baca Juga: Kemenag Siapkan Jadwal Keberangkatan Haji Kloter Pertama dan Kedua, Berangkat Tanggal Berapa?

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan hingga pagi ini dirinya juga belum menerima informasi baru terkait perkembangan pencarian Eril.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini

x