Lolos Rapid Test, Rombongan Santri Ponpes Blokagung asal Bali Dilepas Polrestabes Denpasar

- 7 Juli 2020, 10:18 WIB
Orang tua santri melepas dari Terminal Ubung Denpasar Bali
Orang tua santri melepas dari Terminal Ubung Denpasar Bali /

KABAR BESUKI - Setelah kemarin melaksanakan Rapid Test dan dinyatakan negatif, ratusan santri ponpes Darussalam Blokagung, Banyuwangi asal Provinsi Bali, pagi ini, Selasa (7/7/2029), diberangkatkan dari terminal Ubung, Denpasar untuk kembali masuk pesantren.

Sejak pagi, dengan diantar orangtuanya para santri terlihat sudah mulai berdatangan dan berkumpul dilokasi keberangkatan.

“Saya antar pagi-pagi sekali biar tidak sampai terlambat datang ke terminal Ubung ini,” ujar Ani salah satu orangtua santri tinggal di gang Air Mancur Jl. Imam Bonjol kota Denpasar.

Baca Juga: Ketua PKK Jatim Arumi Bachsin Ingatkan Keluarga Disiplin Terapkan PHBS

Dengan diangkut 6 bus yang telah dipersiapkan, para santri itu rencananya akan dikawal anggota Banser sampai ke tempat tujuan.

Terlihat H. Puji ketua PCNU Kodya Denpasar terlihat dilokasi keberangkatan para santri bersama 100 anggota Banser yang akan mengawal para santri serta petugas Dishub yang juga ikut membantu keberangkatan para santri itu.

Baca Juga: Data Obyek Pajak Tak Sama, Wabup Bondowoso Gelar Rapat Dadakan

“Para santri akan kita kawal bersama anggota Banser hingga ke tempat tujuan yakni ponpes Darussalam Blokagung yang berada didesa Karangdoro kecamatan Tegalsari kabupaten Banyuwangi”, tutur H. Puji.

Kepala Terminal Ubung melalui salah satu stafnya yang bernama Abdul Ali ikut mendoakan semoga para santri bisa lancar dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x