Anggota DPRD Kota Probolinggo Terkonfirmasi Positif Covid , DPRD di Lockdown Sementara

- 20 Juli 2020, 13:29 WIB
/

KABAR BESUKI - Salah satu anggota DPRD Kota Probolinggo,Jawa Timur dari Fraksi PPP dinyatakan reaktif setelah melakukan kunjungan kerja di Bali, Minggu lalu. Akibatnya, seluruh aktifitas kantor DPRD terpaksa di hentikan sementara.

Kantor DPRD Kota Probolinggo terpaksa menghentikan kegiatan sementara setelah salah satu anggota DPRD dinyatakan reaktif (positip). Diduga salah satu anggota dewan terpapar saat mengikuti kunjungan kerja di kabupaten Buleleng dan Kabupaten Tabanan, Bali. Menurut sumber internal DPRD Kota Probolinggo salah satu anggota Fraksi PPP dinyatakan reaktif positip setelah dilakukan rapit tes bahkan swab.

Baca Juga: Kapal Induk AS Masuki Perairan Indonesia Gelar Latihan Perang Dengan India

Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib kepada wartawan tidak membantah ada orang terpapar Covid -19. Namun ia memilih tidak menyebut nama.

” Ada indikasi sopir berdasarkan hasil swab positip. Dan hasil swab terbaru belum kami buka suratnya masih tertutup dan tidak untuk konsumsi publik,” kata Abdul Mujib, setelah seluruh anggota DPRD melakukan swab, Senin (20/7/2020).

Baca Juga: Curiga dengan Pacar Yodi Prabowo, Netizen Berkomentar Pedas di Unggahan Facebooknya

Terkait informasi adanya anggota DPRD dan sopir yang positip Mujib langsung melock down kegiatan di kantor dewan.

” Untuk sementara kegiatan kantor dewan diliburkan sementara. Kegiatan akan kita lakukan secara viritual, tegas Abdul Mujib.

Setelah dinyatakan positip anggota fraksi PPP langsung mendapat perawatan medis di ruang isolasi RS.dr.Saleh. ***

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x