Fakta Baru, Ada Sosok yang Memindahkan Motor Yodi Prabowo dari Pinggir Jalan

- 23 Juli 2020, 10:36 WIB
Gambar ilustrasi
Gambar ilustrasi /

KABAR BESUKI - Saat ini pihak kepolisian sangat berupaya untuk memecahkan kasus yang diduga pembunuhan menimpa editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Polisi berhasil ungkap fakta baru, yakni ada yang memindahkan motor korban saat berada di pinggir jalan tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendiang Yodi di temukan.

Baca Juga: Saksi Memperkuat Polisi, Diduga Yodi Prabowo Tewas Dibunuh Rabu 8 Juli Dini Hari

Polisi mendapati saksi yang memindahkan motor Yodi dari pinggir jalan. Dari keterangan saksi itu,  penyidik tim gabungan Polda Metro Jaya menduga editor Metro TV, Yodi Prabowo dibunuh sekitar Rabu 8 Juli 2020 dini hari.

"Diperkirakan kejadian itu sekitar pukul 24.00 WIB malam 8 Juli 2020 sampai dengan pukul 02.00 WIB dini hari 9 Juli 2020," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 22 Juli 2020.

Dugaan itu dikuatkan dari keterangan salah satu saksi, yakni warga yang menemukan sepeda motor Yodi tak jauh dari lokasi penemuan jasadnya.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Usai Pembunuhan, Ada Sosok yang Memindahkan Posisi Motor Yodi dari Pinggir Jalan tak Jauh dari TKP

"Karena berdasarkan keterangan saksi yang memindahkan sepeda motor yang dia temukan dipinggir jalan dekat TKP tersebut sekitar pukul 02.00 WIB pagi," sambungnya.

Diketahui sebelumnya diberitakan, Yodi Prabowo ditemukan tewas di di pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat 10 Juli 2020 setelah dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Selasa 7 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah