Polisi Ungkap Kasus Tewasnya Editor Metro TV Akibat Bunuh Diri, Pisau Dibeli Sendiri Oleh Korban

- 25 Juli 2020, 14:49 WIB
Rilis Kasus Yodi Prabowo
Rilis Kasus Yodi Prabowo /Humas Polda Metro Jaya

KABAR BESUKI - Penyidik Polda Metro Jaya merilis hasil penyelidikan menyatakan kematian editor Metro TV Yodi Prabowo meninggal dunia. Dalam acara jumpa pers dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020). 

Penyidik mengunugkapkan kika kematian tersebut diakibatkan bunuh diri dengan menggunakan pisau untuk menusuk tubuhnya sebanyak empat kali tusukan.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan tanda-tanda bukti di lapangan menunjukkan bahwa Yodi Prabowo bunuh diri. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda bukti DNA orang lain dari pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa Yodi Prabowo yang menderita empat luka tusukan.

Baca Juga: Resep Membuat Olahan Mie Instan dengan Lezat dan Pedas, Dijamin Nagih

Dilansir KabarBesuki dari GalamediaNews yang berjudul: Terpantau Beli Pisau Serta Konsul ke Poli Kulit dan Kelamin, Yodi Prabowo Dinyatakan Bunuh Diri, "Pisau itu dibeli sendiri oleh korban dari Ace Hardware," ujarnya.

Atas penelusuran polisi, pisau itu dibeli di Ace Hardware dan berdasarkan pelacakan teratangkaplah adegan Yodi Prabowo membeli pisau di salah satu tenan Ace Hardware.

Berdasarkan penyelidikan tim dokter polisi, empat luka tusuk di dalam dengan kedalam luka bervariasi, paling dalam menembus bagian bawah paru-paru.

Kesaksian pacar Yodi yakni Suci Fitri juga diungkap polisi menguatkan dugaan itu. Sebelum tewas, Yodi disebut berkali-kali bertanya hal yang janggal.

Yodi bertanya kepada pacaranya bagaimana jika dia sudah meninggal dunia. "Kepada S, korban bilang berkali-kali bilang kalau saya enggak ada.. Penafsiran kami, kalau korban meninggal. Ini disampaikan berulang-ulang kepada S," ucap Tubagus.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x