Wabup Apresiasi Dilantiknya Pengurus Organisasi Peace & Love di Banyuwangi

- 28 Juli 2020, 18:55 WIB
Anggota Peace & Love Banyuwangi Berfoto bersama Wakil Bupati Banyuwangi di Hotel Ketapang Indah
Anggota Peace & Love Banyuwangi Berfoto bersama Wakil Bupati Banyuwangi di Hotel Ketapang Indah /

KABAR BESUKI - Berfokus terhadap kegiatan sosial dan kemanusiaan, pengurus Peace & Love Kabupaten Banyuwangi resmi  dilantik oleh ketua umum Peace & Love Jawa Timur di Ballroom Hotel Ketapang Indah, Selasa (28/07/2020).

Hadir dalam pengukuhan komunitas sosial Banyuwangi, Ketua Umum Peace & Love Jawa Timur, Asrilia Kurniati, Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko bersama Ibu Minuk Widyatmoko, Komandan Kodim 0825, Letkol. Inf. Yuli Eko Purwanto, Danlanal Banyuwangi,  Letkol Laut (P) Joko Setiyono, Kapolresta Banyuwangi serta Kajari Banyuwangi, Mohammad Rawi.

Ketua Umum Peace & Love Jawa Timur, Asrilia Kuniati mengatakan, organisasi Peace & Love tujuan utamanya adalah kemanusiaan di bidang sosial.

Baca Juga: Seorang Pria Meninggal Dunia Setelah Tergelincir dan Tubuhnya Terlindas Truk

Seluruh pengurus maupun anggota yang tergabung dalam Peace & Love akan terjun langsung kelapangan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kita akan terjun kelapangan, apakah ada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, sehingga kegiatan kita harus tepat sasaran,“ ucap Asrilia Kurniati kepada Awak Media.

Dijelaskan oleh Asrilia bahwa organisasi Peace & Love sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM serta di Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy A42 5G Smartphone Murah Dibekali Daya Baterai Hingga 5.000 mAh.

Dan yang tergabung dalam komunitas sosial ini mayoritas adalah kaum perempuan dari berbagai ragam latar belakang profesi seperti pengusaha, anggota dewan dan lainnya.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah