Ketua FORIKAN Arumi Bachsin Jawa Timur Terus Ajak Masyarakat Untuk Gemar Makan Ikan

- 25 Agustus 2020, 01:36 WIB
Ketua FORIKAN jawa Timur berikan bantuan paket ikan
Ketua FORIKAN jawa Timur berikan bantuan paket ikan /

KABAR BESUKI - Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Makan Ikan (Forikan) Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Elestianto Dardak tak pernah berhenti mengajak seluruh masyarakat menggemari makan ikan.

Apalagi, kegemaran tersebut dikemas dalam sebuah event menarik. Seperti halnya yang dilakukan Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov.

Jatim menggelar Lomba Masak Berbahan Ikan di Kantor BPSDM Prov. Jatim di Jl. Balongsari Tama Surabaya, Senin (24/8).

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7

Menurut Arumi, mengkonsumsi ikan dinilai dapat meningkatkan imunitas tubuh seseorang. Apalagi saat ini, seluruh masyarakat tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Untuk itu, melalui lomba yang juga bertujuan untuk membangun kekeluargaan dan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat bagi imunitas tubuh.

“Bukan pemenangnya atau siapa yang juara melainkan perjuangannya dan kekompakan untuk masak berbahan ikan dalam peringatan HUT RI ke 75. Masa pandemi seperti ini sangat jarang kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan,” ungkapnya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme X50 Pro 5G, Resmi Rilis di Indonesia

Pada kesempatan itu, istri Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak itu pun berpesan agar seluruh ASN di lingkungan BPSDM terus membangun etos kerja yang baik. Karena dengan tingginya etos kerja menjadikan segala pekerjaan bisa terselesaikan dengan mudah dan tepat waktu.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: KABAR RAKYAT


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah