Lakukan Cara Berikut Ini Jika Ingin Ekor Ikan Cupangmu Cepat Panjang

- 22 September 2020, 19:01 WIB
Ikan Cupang Jenis Halmoon
Ikan Cupang Jenis Halmoon /hewany.com/

KABAR BESUKI -  Kini ikan Betta Sp atau biasa dipanggil Ikan Cupang menjadi salah satu ikan hias yang cukup populer dan banyak digemari.

Dilihat dari segi keindahan warna, serta ekornya pun menjadi salah satu alasan mengapa ikan hias yang satu ini banyak diminati.

Namun banyak pecinta ikan cupang yang tidak terlalu peduli tentang cara perawatan ekor Ikan Cupang itu sendiri, salah satunya adalah tidak mengetahui bagaimana cara memanjangkan ekornya.

Baca Juga: Banyak Promo, Cek Merchant Terbaru Shopeepay Minggu Ini Untuk Sambut Gajian!

Padahal keindahan dan panjangnya ekor Cupang menjadi salah satu primadona bagi kalangan para pecinta ikan hias. Terlebih apabila ikan yang satu ini diadu, maka keindahan ekornya pun akan jauh lebih menakjubkan.

Bagi kamu yang ingin merawat ekor cupang agar senantiasa terlihat indah dan cepat panjang, berikut ini adalah cara-cara yang bisa kamu lakukan sebagaimana yang sudah dilansir oleh KabarBesuki dari PortalJember.com yang berjudul : "Ingin Ekor Ikan Cupang Panjang? Lakukan Cara Berikut Ini".

1. Mengganti Air Secara Rutin

Mengganti air secara rutin merupakan kegiatan yang harus kamu lakukan setiap harinya. Hal tersebut sangat berguna sekali bagi Ikan Cupang yang kamu pelihara.

Selain bisa membuat Cupang senantiasa sehat, air yang diganti secara rutin mampu memancing pertumbuhan ekor Betta Sp lebih cepat.
Bukan hanya itu saja, mengganti air secara rutin pun mampu mencegah Ikan Cupang dari serangan jamur. Terlebih bagi Cupang yang sedang mengalami kerusakan pada bagian ekor.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Ikanhias.id


Tags

Terkini

x