Sudjiwo Tedjo Berikan Sindiran Halus Tindakan Puan Maharani Matikan Mic Melalui Cuitannya

- 9 Oktober 2020, 17:45 WIB
Sudjiwo Tedjo
Sudjiwo Tedjo /Instagram: @president_jancukers

KABAR BESUKI - Melalui cuitan di twitter pribadinya, seniman Sudjiwo Tedjo sindir secara halus tindakan Ketua DPR RI Puan Maharani mematikan microphone Irwan Fecho dari fraksi Demokrat saat berbicara di tengah panasnya Sidang Paripurna DPR mengesahkan UU Cipta Kerja pada 5 Oktober.

Seniman kondang Sudjiwo Tedjo yang kerap kali kritis atas setiap isu melalui karya-karyanya. Tak jarang pula Sudjiwo Tedjo melontarkan tanggapan terhadap isu di cuitan twitter pribadinya.

Dikutip dari Twitter personal Sudjiwo Tedjo @sudjiwotejo ia mengiaskan tindakan Puan Maharani di dalam Sidang Paripurna yang mematikan mic ketika sedang berbicara.

 

 Hal seperti ini lumrah dilakukan karena setiap individu memiliki hak untuk menyuarakan pendapatnya, baik untuk personal maupun publik.

Sejatinya, tak hanya tokoh publik Sudjiwo Tedjo saja yang menyindir tindakan Puan Maharani mematikan mic Irwan ketika berbicara di tengah Sidang Paripurna, presenter Mata Najwa, Najwa Shibab pun melakukan hal yang serupa.

Baca Juga: Jadwal TV Hari Ini Jumat, 9 Oktober 2020: SCTV, RCTI, ANTV, GTV, INDOSIAR, TRANSTV dan TRANS7

Jurnalis kenamaan Najwa Shihab dalam memandu acara Mata Najwa pada Rabu malam, 7 Oktober 2020 ada kalimat yang terlontar seolah ditujukan untuk tindakan Puan Maharani seperti dikutip dari BeritaDIY.com yang berjudul: "Cuitan Sudjiwo Tedjo untuk Puan Maharani, Sindiran Halus atas Tindakan Mematikan Microphone"

Sindiran itu dilakukan ketika Ketua Badan Legislasi DPR Jakarta Selatan, Supratman dan Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar sedang berdebat di tengah acara. Hal ini sontak langsung ditimpali Najwa Shihab selaku pemandu acara.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Berita DIY


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x