Libur Panjang Tiba! Catat Jadwal Cuti Bersama Bulan Oktober Sampai Desember 2020

- 26 Oktober 2020, 18:33 WIB
Ilustrasi liburan.
Ilustrasi liburan. /Pixabay

KABAR BESUKI - Pekan ini masyarakat Indonesia akan mendapat jatah cuti bersama. Adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 29 Oktober diikuti dengan cuti bersama.

Semua masyarakat khususnya para karyawan tentunya sangat menunggu hari libur panjang maupun cuti bersama, selain tanggal gajian.

Liburan menjadi ajang para keluarga untuk saling berkumpul. Ada yang memanfaatkan untuk mudik ke kampung halaman, ada juga yang memanfaatkan cuti bersama dengan berwisata bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Banyuwangi Siapkan Destinasi Wisata Sehat Jelang Liburan Panjang Pekan Ini

Namun, disaat pandemi virus corona atau Covid-19 ini masih melanda Indonesia, masyarakat luas diminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dalam kalender tahun 2020 ini, cuti bersama hanya terdapat pada bulan Oktober dan bulan desember sebagaimana dikutip dari fixpekanbaru.com yang berjudul: "Inilah Tanggal CUTI BERSAMA dan LIBUR PANJANG di Bulan Oktober Hingga Desember 2020".

Cuti bersama biasanya selalu berkenaan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Raya Natal dan pengganti cuti Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Nah, berikut ini adalah daftar agenda cuti bersama serta libur panjang di akhir bulan Oktober dan Desember 2020.

Baca Juga: Mau Wisata ke Banyuwangi? Rasakan 4 Kesegaran Wisata Air di Banyuwangi yang Wajib Dikunjungi

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: fixpekanbaru


Tags

Terkini