Persiapan Pilkada Banyuwangi 2020, Babinsa Koramil 23/Tegalsari Hadiri Pelantikan KPPS Desa Tegalsar

- 7 Desember 2020, 16:21 WIB
Pelantikan KPPS desa Tegalsari
Pelantikan KPPS desa Tegalsari /Humas KODIM 0825 Banyuwangi

KABAR BESUKI - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 2021 - 2025 sudah didepan mata, hal itu ditandai dengan makin mendekatnya tahapan Pilbup. Yang diadakan pelantikan petugas, Senin (07/12/2020) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Di Desa Tegalsari Kabupaten Banyuwangi , Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kedungampel melakukan pelantikan kepada KPPS terpilih di Balai Desa Tegalsari.

Dalam upacara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji  petugas KPPS itu dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua PPK Kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Panwas Desa serta Rohaniawan masing masing agama.

Baca Juga: Baca Karakter! Cara Mudah dan Sederhana Melihat Aura Diri Sendiri

Unsur  Desa tersebut menyaksikan pelantikan dan pengambiln Sumpah Janji KPPS di dampingi oleh ketua PPK Kecamatan, Panwas Desa dan rohaniawan setempat.

Babinsa Koramil 23/Tegalsari mengatakan, gelaran pelantikan ini memang  mendapatkan perhatian khusus  sebagai contohnya ia hadir di acara tersebut.

“Kami berikan atensi di pelantikan ini, nantinya KPPS akan bekerja di TPS dan akan dijamin oleh aparat keamanan Pilbup Banyuwangi.

Baca Juga: Guru Diniyah dan Guru Swata di Banyuwangi Mulai Terima Insentif Program BPPDGS

Dirinya mendapatkan perintah langsung dari Danramil untuk melakukan pengawasan sekaligus menjaga kondusifitas diwilayah dalam rangkaian kegiatan Pilbup sampai dengan selesai.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini