Gelar Doa Bersama di Akhir Tahun, Gubernur Khofifah: Jatim Bangkit Di 2021!

- 4 Februari 2021, 14:28 WIB
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa /Biro Humas Provinsi Jatim

 

KABAR BESUKI - Pandemi Covid-19 yang juga melanda Jawa Timur sejak Maret 2020 berdampak pada semua sektor, seperti sosial dan ekonomi.

Di penghujung tahun 2020, Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur menyatakan komitmennya untuk dapat membesarkan Jawa Timur pada tahun 2021.

Dilansir Kabar Besuki mengutip dari laman resmi jatimprov, hal tersebut disampaikan oleh Khofifah dalam sambutannya pada kegiatan doa bersama menyambut tahun baru di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020.

"Di akhir tahun 2020 ini, kita menyambut pergantian tahun dengan munajat serta bersholawat. Semoga di 2021 Jatim bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Semoga Indonesia, khususnya Jatim bisa segera terbebas dari pandemi," tuturnya pada saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga: Tenaga Kesehatan Batal Divaksin Pada Pemberian Dosis Pertama, Ini Alasannya

Khofifah mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 semua kerja keras yang telah dilakukan harus sejalan dengan format spiritualitas dan membangun solidaritas.

“Tentu semuanya sangat terbatas, karena jemaahnya mengikutinya secara virtual, ASN juga secara virtual mengikuti, Kepala OPD yang Hadir,” ungkapnya.

Dengan doa bersama ini, dia mengajak seluruh elemen masyarakat Jawa Timur untuk berdiri dan bangkit. Dari mereka yang sempat pernah mengalami relaksasi, kurang antusias, hingga frustasi karena satu dan lain hal.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Pemprov Jatim


Tags

Terkini

x