Rapim TNI dan POLRI 2021, Hapus Pasal Karet UU ITE, Jokowi: Saya Memerintahkan Kapolri Lebih Selektif

- 16 Februari 2021, 12:56 WIB
Presiden Jokowi saat menghadiri rapim TNI-Polri
Presiden Jokowi saat menghadiri rapim TNI-Polri /Twitter: @setkabgoid

KABAR BESUKI – Rapat pimpinan (rapim) TNI dan Polri dilaksanakan pada Senin, 15 Februari 2021 di Istana Negara, Jakarta. Rapim tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes TNI dan Polri, serta seluruh pangdam dan kapolda.

“Rapim dimulai jam 08.00 WIB yang diikuti oleh PJU Mabes TNI dan Polri, 15 Pangdam dan 34 Kapolda,” kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Jokowi yang turut hadir juga dalam rapim TNI-Polri, memberikan arahan kepada peserta rapim untuk selalu siaga dalam kondisi pandemi ini.

Baca Juga: Intip Serial Drama Indonesia ala Drama Korea yang Berjudul ‘Kisah Untuk Geri’

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya untuk jajaran TNI-Polri pada masa-masa sulit ini,” tegas Jokowi dilansir Kabar Besuki melalui Divisi Humas POLRI, 

“Yang selalu berada di garda terdepan penanganan setiap bencana dan krisis,” lanjut orang nomor satu di Indonesia yang dikutip dalam kanal YouTube Sekretariat Kabinet RI Senin, 15 Februari 2021.

Baca Juga: Inilah Keunggulan Olahraga di Siang atau Sore Hari, Konsistensi Adalah yang Utama

Jokowi juga menegaskan dan memerintahkan untuk TNI-Polri agar selalu mendukung gerakan protokol kesehatan dan mendukung sosialisasi pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di desa-desa. Serta tidak lupa Presiden RI mengingatkan untuk TNI-Polri selalu sosialisasi tentang vaksinasi.

Pada topik selanjutnya Jokowi memberikan pernyataan bahwa selain sektor yang dijelaskan sebelumnya, ada sektor yang juga harus diperbaiki secara serius.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Divisi Humas Polri Sekretariat Kabinet


Tags

Terkini