Bocah 10 Tahun yang Hanyut di Sungai Bagong Banyuwangi Ditemukan 3 Km dari Tempat Kejadian

- 22 Februari 2021, 12:40 WIB
Bocah 10 Tahun yang Hanyut di Sungai Bagong Banyuwangi Ditemukan 3 Km dari Tempat Kejadian
Bocah 10 Tahun yang Hanyut di Sungai Bagong Banyuwangi Ditemukan 3 Km dari Tempat Kejadian /pixabay

KABAR BESUKI - Seorang bocah bernama Andi (10) ditemukan tewas di aliran Sungai Bagong, Kabupaten Banyuwangi. Ia ditemukan setelah 9 jam lebih hanyut di sungai, tepatnya di Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Kota Banyuwangi.

Korban hanyut tenggelam pada Minggu, 21 Februari 2021 sekitar pukul 14.30 WIB. Bocah yang masih warga asli setempat itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada malam harinya, sekitar pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya, korban bersama teman-temannya sedang mencari kelapa yang hanyut di sungai itu. Pada saat itu kondisi air masih belum seberapa besar. Sehingga warga di sekitar tidak begitu khawatir karena dipikir sudah biasa.

Baca Juga: Lakukan 7 Kebiasaan Ini untuk Mendapatkan Kulit Glowing Secara Alami, Selalu Pakai Moisturizer Salah Satunya

Koordinator Pos SAR Banyuwangi Wahyu Setia Budi menyampaikan, jasad korban ditemukan lebih kurang tiga kilometer dari lokasi awal tenggelam dan terseret arus.

Pihaknya mendapatkan informasi dari warga yang sedang mencari dan stand by di titik-titik tertentu di aliran Sungai Bagong bahwa ada penemuan mayat.

"Setelah kita telusuri di lokasi penemuan memang benar korban atas nama Andi yang ditemukan. Korban ditemukan sekitar tiga kilometer dari lokasi awal terseret arus," ucap Wahyu saat dikonfirmasi, Senin, 22 Februari 2021 dini hari.

Baca Juga: Wujud Nyata Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Sediakan Air Bersih untuk NTT

Wahyu menambahkan, setelah ditemukan, jenazah korban kemudian di evakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarganya. 

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Berbagai Sumber dan Youtube


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x