Ketua Fraksi PKB DPRD Banyuwangi Hj Ni'mah Beri Bantuan Korban Banjir di Ketapang Banyuwangi

- 23 Februari 2021, 20:20 WIB
 Hj Mafrochati Ni’mah berikan bantuan kepada korban banjir di Ketapang, Kecamatan Kalipuro Banyuwangi
Hj Mafrochati Ni’mah berikan bantuan kepada korban banjir di Ketapang, Kecamatan Kalipuro Banyuwangi /FATAYAT NU

KABAR BESUKI - Ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Banyuwangi Hj Mafrochati Ni’mah, menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Dusun Pancoran Desa Ketapang Banyuwangi, Senin 22 Februari 2021 kemarin.

Paket bantuan yang diserahkan Hj Ni'mah berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras,mie instan,minyak goreng dan uang tunai untuk perbaikan rumah yang jebol diterjang banjir dampak dari intensitas hujan yang sangat tinggi beberapa hari ini.

Didampingi Ketua Fatayat NU ranting Ketapang, Shobatun Ni’mah dan Kepala Dusun setempat. Hj Mafrochati Ni’mah berinisiatif memberikan bantuan setelah melihat langsung kondisi korban banjir yang sangat memprihatinkan.

Baca Juga: Hobi Main Game Grafis Dewa, Tapi Handphone Bau Kentang? Berikut 4 Rekomendasi Handphone Gaming Terbaik

“Saya turut prihatin dan ikut merasakan apa yang dialami warga terdampak banjir,kehadiran kami ditengah-tengah mereka semoga dapat menguatkan dan memotivasi mereka agar tabah atas musibah tersebut,“ ucap Hj.Ni’mah saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa 23 Februari 2021.

Fatayat NU ranting Ketapang, Shobatun Ni’mah turut membantu proses penyaluran bantuan
Fatayat NU ranting Ketapang, Shobatun Ni’mah turut membantu proses penyaluran bantuan Fatayat NU Ketapang

Guna meringankan beban warga korban banjir, Hj.Ni’mah memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai sebesar Rp.100 ribu untuk rumah tangga yang kediamannya mengalami rusak ringan atau hanya kemasukan air.Sedangkan rumah tangga yang rumahnya rusak parah diberikan paket sembako ditambah dana perbaikan rumah sebesar Rp.1 juta.

Baca Juga: Billie Eilish akan Rilis Film Dokumenternya Bulan Ini, Berikut Tanggal dan Cara Menontonnya

“Ada dua rumah tangga yang rumahnya jebol diterjang banjir kita berikan paket sembako dan bantuan dana perbaikan rumah , semoga bantuan ini bisa meringankan beban dan penderitaan mereka, “ harapnya.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x