Vaksinasi Tidak Pandang Bulu, Bahkan Pemkab Gresik Siap Bantu Pedagang Daerah Alun-alun untuk Divaksin

- 1 Maret 2021, 09:10 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. /Gustavo Fring/Pexels

KABAR BESUKI  - Pemerintah Kabupaten Gresik siap membantu para pedagang di sekitar alun-alun segera lakukan tindakan vaksinasi dalam upaya mempercepat pergerakan ekonomi ke bawah.

Fandi Akhmad Yani selaku menjabat sebagai Bupati Gresik saat bertemu dengan pedagang kaki lima di sekitar Lapangan Gresik pada hari Minggu, 28 Februari 2021 kemarin.

Ia mengatakan upaya vaksinasi pedagang harus memastikan masyarakat tidak lagi ragu untuk membeli atau bertransaksi dengan pedagang.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Kuat Bahwa Fast Food Bisa Bikin Anda Ketagihan Layaknya Narkoba, Begini Kata Pakar

“Kami menawarkannya terorganisir dengan baik dan kami mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah pusat di daerah. Kami berikan vaksin kepada mereka dan sebelumnya sudah disosialisasikan bahwa vaksin itu aman, sehat dan halal, tidak ada efek samping, ” kata Gus Yani, panggilan akrab Fandi Akhmad Yani.

Dari vaksinasi pedagang, Gus Yani berharap, lahir kepercayaan masyarakat pada pedagang, serta daerah yang bersih, tertib, dan sehat.

"Setelah vaksin, masyarakat tidak perlu khawatir mengunjungi Alun-tawas. Itu akan menjadi bekal saya, Senin besok saya akan jalan-jalan ke kantor pada hari pertama," kata Gus Yani.

Sementara itu, salah satu pembeli bernama Nurul Wachidah (22), warga Pulopancikan, menyetujui rencana penataan PKL dan vaksinasi para pedagang.

Baca Juga: Menyedihkan! Sebagian Besar Lagu K-Pop Akan Ditarik dari Layanan Streaming Spotify, Penyebabnya adalah Ini

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x