Kabar Baik, Sandiaga Uno dan Presiden Jokowi Isyaratkan Pariwisata Bali Akan Dibuka Pertengahan Tahun

- 17 Maret 2021, 10:45 WIB
kunjungan kerja Menparekraf dan Presiden Jokowi di Bali Selasa 16 Maret 2021
kunjungan kerja Menparekraf dan Presiden Jokowi di Bali Selasa 16 Maret 2021 /instagram.com: @

KABAR BESUKI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno memberi sinyal akan dibukanya pariwisata di Bali pada bulan Juni atau Juli.

Dalam kunjungan kerja ke Bali pada Senin 15 Maret 2021, pria yang kerap dipanggil Sandi ini mengatakan jika ia mengharapkan pariwisata Bali bisa segera dibuka.

"Jika angka Covid nya terkendali, jika semua patuh protokol kesehatan, testingnya baik dan diperkuat, vaksinasi terus digejot, mudah-mudahan Juni Juli," kata Sandi di bandar udara saat di wawancara oleh wartawan Antaranews.

Baca Juga: Menakjubkan! Minum Teh Sencha Terbukti Membuat Wanita Jepang Tampil Glowing Bak Porselen, Begini Penjelasannya

Bukan hanya Sandi, Presiden Joko Widodo yang juga melakukan kunjungan ke Bali pada Selasa 16 Maret 2021 juga mengisyaratkan hal yang sama.

Tentunya ini merupakan kabar baik bagi pemerintah Bali dimana Bali merupakan daerah yang paling kuat sektor pariwisatanya.

Dengan dibukanya kembali pariwisata, maka diharapkan akan memperbaiki kondisi ekonomi di Bali.

Baca Juga: Kabar Gembira, Total Pasien Sembuh dari Virus Covid-19 di Kabupaten Pamekasan Bertambah Menjadi 1016 Orang

Disamping itu, Sandi dalam kunjungan kerja ke Bali juga mendorong Long Term Visa bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah