Chelsea Tumbangkan Atletiko Madrid yang Hanya Bermain dengan 10 Pemain

- 18 Maret 2021, 10:24 WIB
Chelsea berhasil menumbangkan Atletićo Madrid
Chelsea berhasil menumbangkan Atletićo Madrid /Dicky Septiawan//Tangkapan layar Youtube/Uefa Champions League Fc

KABAR BESUKI - The Blues julukan dari tim asal London, Inggris, Chelsea tadi malam di laga Uefa Champion League.

Pertandingan yang dilaksanakan hari rabu, 17 Maret 2021 dini hari tadi waktu Indonesia.
 
Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Stamford Bridge pukul 3.00 dini hari WIB. Meskipun di leg pertama Chelsea sudah memenagkan pertandingan dengan skor 1-0.
 
 
 
 
Karena bermain di kandang sendiri, The Blues bermain sangat agresif. Sampai saat ini Chelsea masih belum terkalahkan di bawah manajer baru Thomas Tuchel. Dalam leg kedua ini The Blues hanya butuh bermain imbang untuk lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa.
 
The Blues menang 2-0 di pertandingan yang dilaksanakan dini hari tadi. Kemenangan The Blues tak terlepas dari terkenanya pemain Atlético Madrid  Stefan Savić pada menit ke 82.
 
Stevan Savić terkena kartu merah karena melanggar Antonio Rudiger. Jalannya pertandingan Chelsea vs Atletićo Madrid sangat seru.
 
Karena pada leg pertama mengalami kekalahan,Los Rojiblancos langsung tancap gas di awal pertandingan.
 
Saat laga memasuki menit keempat pertandingan, Atletićo Madrid berhasil menciptakan peluang. Memanfaatkan backhel dari Yannick Carraso, Renan Lodi yang menyerang dari sisi kiri melepaskan tendangan.
 
 
 
 
Namun, tembakan tersebut dapat diantisipasi oleh kiper Chelsea, Edouard Mendy. Chelsea memecah kebuntuan dengan mencetak gol pada menit ke-34.
 
Ziyech berhasil melepaskan tendangan ke arah gawang Atletićo Madrid dan sukses menaklukan Jan Oblak. Pada babak kedua Ziyech nyaris menggandakan keunggulan Chelsea pada babak kedua menit 57.
 
Namun tembakan tersebut dapat dimentahkan oleh Jan Oblak. Sial bagi Atletićo ketika sedang berupaya keras untuk menyamakan kedudukan, sang pengadil lapangan justru memberikan kartu merah kepada pemain Atletićo.
 
Chelsea menambah keunggulan pada injury time, tepatnya di menit ke-94, berkat aksi Palmieri.
 
Gol tercipta dari serangan balik yang diawali aksi Cristian Pulisic, ia berlari mendekati kotak penalti dan berhasil mengirimkan umpan ke Emerson Palmieri.
 
 
 
Palmieri sukses melepaskan tembakan yang tidak bisa dihadang oleh kiper Atletićo Madrid, Jan Oblak.
 
Gol Palmieri membawa Chelsea ke babak selanjutnya dengan agregat 3-0.***
 

Editor: Yayang Hardita

Sumber: UEFA Champions League


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x