Heboh! Usai Vaksinasi Covid-19 Guru Honorer Asal Garut Ini Disebut Lumpuh, Kok Bisa? Ternyata Karena Ini

- 19 Maret 2021, 19:30 WIB
EK saat menjalani pemeriksaan oleh petugas medis di salah satu ruang perawatan di RSUD dr Slamet Garut, Kamis 18 Maret 2021.*
EK saat menjalani pemeriksaan oleh petugas medis di salah satu ruang perawatan di RSUD dr Slamet Garut, Kamis 18 Maret 2021.* /Kabar-Priangan.com/Aep Hendy S/

KABAR BESUKI - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan adanya seorang guru honorer (EK) yang disebut-sebut mengalami sakit usai divaksinasi Covid-19.

Wanita tersebut diketahui berasal dari Kecamatan Leles, Garut. Bahkan, EK juga menerangkan jika dirinya memang memiliki riwayat penyakit urat kejepit.

Sebagaimana hal tersebut disampaikannya saat ditemui di ruang perawatan, RSUD dr. Slamet Garut, Kamis 18 Maret 2021 siang. 

Baca Juga: Apa Posisi Tidur Favoritmu? Ternyata Personalitas dan Kesehatan Dapat Dilihat dari Hal Ini, Cek Penjelasannya

Dalam pengakuan EK, penyakit yang dideritanya sudah cukup lumayan lama, tepatnya sejak tahun 2008 silam.

Sebagaimana artikel ini telah tayang di Kabarpriangan.pikiran-rakyat.com dengan judul "Disebut Lumpuh Usai Divaksin, Ternyata EK Punya Urat Kejepit Sejak 2008"

Baca Juga: Aurel Hermansyah Jalani Prosesi Siraman dengan Adat Jawa, Ini Serangkaian Acaranya

Dengan menyebutkan jika dirinya mengalami kelumpuhan akibat vaksin Covid-19, EK juga mengakui bahwa dirinya merasa keberatan dengan kabar yang tengah beredar tersebut.

Padahal selama ini pihak yang menyebarkan berita tersebut di media sosial sama sekali belum konfirmasi kepada dirinya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Kabar Priangan


Tags

Terkini