Acara Pengukuhan Para Pengurus BMI Kalimantan Selatan, Berikrar Akan Dukung AHY

- 22 Maret 2021, 08:28 WIB
Acara Pengukuhan Para Pengurus BMI Kalimantan Selatan, Berikrar Akan Dukung AHY/ Instagram @agusyudhoyono
Acara Pengukuhan Para Pengurus BMI Kalimantan Selatan, Berikrar Akan Dukung AHY/ Instagram @agusyudhoyono //Aliefa Rizqy/

KABAR BESUKI - Organisasi sayap Partai Demokrat, yaitu Bintang Muda Indonesia (BMI), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diresmikan di bawah kepemimpinan Deo Teguh Nugraha, berjanji akan mendukung Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono  AHY).

Di hadapan Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Hj Siti Nur Azizah dan Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel H Rusian, Acara Pengukuhan Direksi BMI Kalimantan Selatan periode 2021-2026 di bawah kepemimpinan Deo Teguh Nugraha dilakukan langsung oleh Ketua DPP BMI Farkhan Evendi di Hotel Best Western Banjarmasin, pada hari Minggu 21 Maret 2021.

Dalam acara pelantikan ini, BMI Kalimantan Selatan menyampaikan ikrar kesetiaan kepada pimpinan PDP Partai Demokrat yaitu Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Mereka juga menentang hasil Kongres Luar Biasa Partai Demokrat (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Wasekjen DPP Partai Demokrat Hj Siti Nur Azizah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kader-kader mudanya di BMI Kalimantan Selatan yang aktif membela kepengurusan sah partai di bawah pimpinan AHY.

Ketua IMC Kalsel yang baru Deo Teguh Nugraha memastikan IMC Kalsel siap membela AHY selaku Ketua DPP Partai Demokrat yang sah.

Deo, panggilan akrabnya, juga mengatakan akan melakukan perjalanan untuk membantu masyarakat di segala bidang, terutama kesehatan dan pendidikan, mengingat tertarik menjadi Ketua BMI Kalsel karena prihatin dengan kondisi politik dan pelayanan pemerintah yang kurang memuaskan bagi masyarakat.

Baca Juga: Guru Honorer Lumpuh Setelah Vaksin Kedua, ‘Siapa yang Tanggung Jawab’ Ini Faktanya!

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x