Yuk, Intip 4 Rekomendasi Restoran dan Kafe di Banyuwangi, Cocok untuk Wedding Party Kalian Berdua

- 28 Maret 2021, 10:45 WIB
Ilustrasi restoran.
Ilustrasi restoran. /Neshom/Pixabay

KABAR BESUKI – Kebanyakan acara resepsi pernikahan atau wedding party umumnya digelar di tempat-tempat mainstream seperti aula, hotel berbintang, bahkan di jalan raya tepat di depan rumah salah satu pengantin (umumnya dari pihak mempelai wanita).

Akan tetapi, beberapa restoran dan kafe khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi juga memiliki desain menarik bagi Anda yang ingin merayakan wedding party dengan biaya yang lebih ekonomis serta suasana yang lebih terasa eksklusif.

Kabar Besuki telah merangkum sejumlah nama restoran di wilayah Kabupaten Banyuwangi yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin menggelar wedding party secara lebih ekonomis dan eksklusif, antara lain:

 Baca Juga: Penyerangan Secara Rasial Dialami Dua Warga Negara Indonesia, di Philadelphia Amerika Serikat

1. L’Shine Cafe

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh L'Shine (@l.shine.id)

L’Shine Cafe merupakan salah satu kafe yang tergolong instagrammable di wilayah Banyuwangi yang terletak di Jalan KH Agus Salim No. 4B, Taman Baru, Kecamatan Banyuwangi (lokasi di belakang Kampus Untag Banyuwangi).

Dari segi desain interior, kafe ini memiliki warna dinding yang tergolong eye catching seperti yang Anda lihat dalam tayangan music video beberapa idol K-Pop.

Baca Juga: Penyerangan Secara Rasial Dialami Dua Warga Negara Indonesia, di Philadelphia Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x