Puluhan Siswa Diamankan Polisi saat Lakukan Konvoi Kelulusan, Bahkan Pergi Kerumah Teman Jadi Alasan

- 13 April 2021, 04:25 WIB
Puluhan siswa SMA sederajat merayakan kelulusan dengan cara konvoi berhasil diamankan aparat kepolisian Polsek Songgon, Kabupaten Banyuwangi pada Senin, 12 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki
Puluhan siswa SMA sederajat merayakan kelulusan dengan cara konvoi berhasil diamankan aparat kepolisian Polsek Songgon, Kabupaten Banyuwangi pada Senin, 12 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki /

KABAR BESUKI - Puluhan siswa SMA sederajat merayakan kelulusan dengan cara konvoi berhasil diamankan aparat kepolisian Polsek Songgon, Kabupaten Banyuwangi pada Senin, 12 April 2021.

Para siswa itu memang berniat akan merayakan kelulusan. Selain menggunakan kendaraan tak sesuai spek, mereka juga tak menggunakan masker sebagaimana protokol kesehatan yang harus diterapkan.

Sebagai efek jera pun dilakukan aparat, dengan menghukum para siswa untuk melakulan push up.

Baca Juga: Fanatik Bole Gila Jangan!!!! Kurang Lebih 200 Org Bersumpah Mbela HRS Sampai Mati? [Cek Fakta]

Kapolsek Songgon Iptu Eko Darmawan mengatakan, memang benar bersama anggotanya telah mengamankan anak anak konvoi merayakan kelulusan SMA.

"Saat itu ada rombongan konvoi dari beberapa sekolah ke destinasi wisata Songgon. Kami halau di perbatasan Kecamatan," ujar Kapolsek Songgon, Iptu Eko Darmawan.

Iptu Eko Dermawan berpesan, seharusnya setelah kelulusan para siswa sebaiknya jangan melaksanakan konvoi. Sebab, hal itu bisa menimbulkan sebuah permasalahan di jalan raya maupun tempat lainnya.

Para siswa itu memang berniat akan merayakan kelulusan./Ayu Nida LF/Kabar Besuki
Para siswa itu memang berniat akan merayakan kelulusan./Ayu Nida LF/Kabar Besuki

Baca Juga: Aneh, Warga NTT Dikejutkan oleh Kemunculan Sumber Air yang Besar di Sebuah Lokasi Longsoran

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini