Tiga Warga Positif, Satgas Covid-19 Galakkan Operasi Yustisi di Sumbermulyo Pesanggaran

- 16 April 2021, 11:34 WIB
Satgas Covid-19 menggalakan operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan di Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi Jumat, 16 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki.
Satgas Covid-19 menggalakan operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan di Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi Jumat, 16 April 2021./Ayu Nida LF/Kabar Besuki. /

KABAR BESUKI - Salah satu warga terpapar virus corona, Satgas Covid-19 menggalakkan operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan di Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi pada Jumat, 16 April 2021.

Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi mengatakan operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan dilakukan bersama TNI Polri Satpol PP Serta Petugas Kesehatan Puskemas.

Kegiatan operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan tersebut dilakukan setiap hari namun di tempat yang berbeda dan melihat situasi peningkatan Covid-19.

Baca Juga: Youtube Gen Halilintar Dihack Orang Rusia? Atta Halilintar Ajak Netizen Report Massal

"Kali ini warga Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran ada tiga orang yang terpapar Covid-19, namun sudah isolasi mandiri sudah selama 14 hari cuman tinggal 3 hari sudah selesai." Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi.

Dengan begitu, wilayah yang terpapar Covid-19 di perketat pengawasan harus mematuhi protokol kesehatan mengganakan masker.

Sementara lain, operasi yustiti tersebut dilakukan tepat di depan Koramil Pesanggaran pukul 09.00 WIB hingga selesai.

"Sedangkan operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan berada di jalan raya depan Koramil Pesanggaran, dengan kesiapan pukul 09.00 WIB sampai selesai." imbuhnya.

AKP Subandi menegaskan operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan dengan sasaran bagi pengguna kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x