Dikaitkan Narkoba, Kini Dituding Aniaya Perawat RS di Palembang, Joshua Suherman: Saya Gak Suka Kekerasan

- 18 April 2021, 03:00 WIB
Joshua Suherman.
Joshua Suherman. /Ig @jojosuherman

KABAR BESUKI-Masih hangat dibicarakan di media sosial penganiayaan terhadap perawat Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang. Diketahui inisial tersangka kasus tersebut adalah JS.

Dugaan penganiayaan keluarga pasien terhadap seorang perawat di Palembang berlanjut laporan polisi. Dalam laporan korban, Ch (27 tahun) yang diketahui bekerja di RS Siloam Sriwijaya Palembang disebutkan bahwa terlapor melakukan penganiayaan karena permasalahan selang infus.

Akibat kejadian penganiayaan itu Ch (korban) mengalami korban mengalami memar di mata kiri, bengkak di bibir, dan juga sakit pada bagian perut. Diketahui, kini kondisinya sekarang sudah membaik. Secara fisik memang ada luka, tetapi secara trauma, psikis, diharapkan segera berangsur-angsur membaik.

Baca Juga: Serah Terima Jabatan Lanal Banyuwangi Sebagai Wujud Nyata Penghargaan dan Kepercayaan

Atas kejadian itu, korban lalu melapor ke Polrestabes Palembang dan diterima kepolisian dengan Nomor: LP/682/IV/2021/SPKT/Polrestabes Palembang/PoldaSumsel.

Terkait dengan kasus tersebut, artis ibu kota, Joshua Suherman angkat bicara. Dikarenakan tersangka penganiayaan memiliki inisial yang sama dengan Joshua Suherman tersebut.

Dalam akun twitternya @jojosuherman, ia pun menanggapi hal tersebut.

Baca Juga: Jelang Buka Puasa, Kelompok Peduli Lingkungan Turun Kejalan Bagi-bagi Takjil di Jalan Tampo

Sumpah bukan saya lagi.. saya ga suka kekerasan..,” ujar Joshua menyakinkan para pengikutnya di twitter.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter PMJ News ANTARA


Tags

Terkini

x