Prokes Piala Menpora 2021 Berjalan Tertib, Liga 1 dan 2 Diyakini Dapat Izin Keramaian dari Kepolisian

- 19 April 2021, 03:15 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali.
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali. /Dok. Kemenpora.go.id

KABAR BESUKI – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengaku optimistis bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan memberikan izin keramaian untuk penyelenggaraan Liga 1 dan 2 musim 2021.

Dia mengaku optimis sehubungan dengan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) yang berjalan dengan tertib dan disiplin selama pelaksanaan turnamen Piala Menpora 2021 berlangsung.

“Saya optimistis itu dikeluarkan oleh pihak kepolisian,’ kata Menpora Zainudin Amali dalam sebuah konferensi pers sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari ANTARA pada Minggu, 18 April 2021.

Baca Juga: Nasib Apes, Dua Orang Tertangkap Basah Lakukan Curanmor di Glenmore Hampir Diamuk Masa

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Menpora setelah menjalani serangkaian pemeriksaan medis yang begitu ketat beberapa saat sebelum bergulirnya pertandingan semifinal leg kedua antara Persija Jakarta versus PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo.

Pria yang juga merupakan politikus dari Partai Golkar itu memberikan apresiasinya terhadap pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) dari hulu ke hilir yang diterapkan oleh panita penyelenggara Piala Menpora 2021 selama turnamen berlangsung.

Salah satu aspek yang dia apresiasi adalah sistem pengenalan identitas terhadap setiap orang yang akan masuk ke dalam stadion. Setiap orang yang akan masuk stadion diharuskan untuk melakukan antigen swab test dan memperoleh hasil yang negatif.

Baca Juga: Aksi tak Semulus Perkiraan, Tiga Orang Kepergok Warga Diduga Mencoba Curi Sepeda Motor di Glenmore

Baca Juga: Alih-alih Bangunkan Sahur, Enam Mobil Pick Up Gunakan Sound Dibubarkan Jajaran Polsek Genteng

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X