53 Prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala 402 Dinyatakan Gugur, Prabowo: Selamat Berlayar Menuju Keabadian

- 26 April 2021, 02:35 WIB
Menhan Prabowo Subianto menyampaikan duka cita mendalam atas gugurnya 53 kru KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan laut Bali
Menhan Prabowo Subianto menyampaikan duka cita mendalam atas gugurnya 53 kru KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan laut Bali /Instagram.com/@prabowo

KABAR BESUKI - KRI Nanggala-402 telah naik status menjadi subsunk atau tenggelam pada 24 April 2021. Sebanyak 53 awak kapal telah dinyatakan gugur.

Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto mengatakan jika 53 awak yang gugur adalah putra-putra terbaik bangsa dan seluruh pengorbanan mereka tidak akan sia-sia.

Ia juga berharap agar para keluarga dan kerabat yang ditinggalkan akan selalu diberi ketabahan dan kekuatan.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Membagikan Kenangan Bersama KRI Nanggala-402, Susi: Semoga Husnul Khotimah

Hal tersebut sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun media sosial Instagram dan Twitter miliknya yang diunggah pada Minggu 25 April 2021.

"Rasa belasungkawa yang paling mendalam untuk tragedi yang menimpa KRI Nanggala 402. Seluruh prajurit yang gugur adalah putra-putra terbaik bangsa. Semoga selalu diberi kekuatan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan," tulis Prabowo dalam akun Twitternya, @prabowo.

Ia turut berduka atas gugurnya 53 awak KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam pada 24 April 2021 di perairan Bali.

Baca Juga: Diduga Tengah Buat Konten ABG Ini Nyaris Tertabrak Kereta Api, Bahkan tak Menyadari saat KA Melintas

Menhan Prabowo juga menyampaikan rasa bela sungkawanya di akun Instagram miliknya, @prabowo. Ia mengunggah foto KRI Nanggala 402 yang masih terlihat di permukaan air.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter Instagram @movreview


Tags

Terkini

x