Pedas! Rahayu Saraswati Kritik Kinerja 100 Hari Kepemimpinan Wakil Walikota Baru Tangerang Selatan

- 28 April 2021, 01:51 WIB
Rahayu Saraswati
Rahayu Saraswati /Rizqi Arie Harnoko/Instagram.com/@rahayusaraswati

KABAR BESUKI - Aktris sekaligus politisi Rahayu Saraswati memberikan kritik pedas terhadap kinerja 100 hari kepemimpinan Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan.

Rahayu Saraswati melalui akun Instagram miliknya, @rahayusaraswati mengunggah tangkap layar artikel berita dari sebuah media yang menyebutkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan belum mampu melaksanakan program kerjanya dalam 100 hari akibat pandemi yang belum usai.

"Mohon maaf mas Wakil Walikota, tetapi seingat saya, saat kita berkompetisi di pilkada kemarin pun sudah pandemi. Anggaran yang anda sebut harus digunakan pun sudah diset dari kepemimpinan tante Anda dan Walikota saat ini," kata Rahayu Saraswati sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @rahayusaraswati pada sebuah unggahan yang diterbitkan pada Selasa, 27 April 2021.

Baca Juga: Kabar Buruk, Disney dan FOX Tarik 18 Saluran TV Berbayar di Asia Tenggara dan Hong Kong Mulai Oktober 2021

Dia juga mempertanyakan mengenai pembuatan program 100 hari kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota baru Tangerang Selatan yang telah dibuatnya saat berkampanye.

"Bukankah pembuatan program 100 hari anda dan pak Walikota (yang adalah mantan Wakil Walikota di periode yg baru saja usai) sudah mempertimbangkan hal ini?," ujar dia.

Meski demikian, dia berharap agar program kerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan di bawah kepemimpinan yang baru dapat berjalan sebaik mungkin.

Baca Juga: Detik-Detik Munarman Menggigit Sandal saat Ditangkap Densus 88, Ini Faktanya

"Semoga program bagi masyarakat Tangsel bisa terwujud sebaik-baiknya dengan sudah mempertimbangkan bagaimana memberikan solusi selama masa pandemi yang dari tahun lalu pun sudah disebut bisa terus berlanjut beberapa tahun ke depan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x